Home > Piala Indonesia > Jelang Lawan Madura United, Sejumlah Pemain Persebaya Cedera

Jelang Lawan Madura United, Sejumlah Pemain Persebaya Cedera

Surabaya – Menjelang duel leg kedua pada perempat final Piala Indonesia 2018 melawan Madura United, Persebaya Surabaya diterpa masalah dengan banyaknya pemain utama yang mengalami cedera.

Jelang Lawan Madura United, Sejumlah Pemain Persebaya Cedera

Setidaknya ada tiga pilar Persebaya yang mengalami cedera, yakni Hansamu Yama Pranata, Misbakus Solikin, dan M Hidayat.

Sejumlah pemain Persebaya tersebut berjatuhan saat melawan Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019) malam.

Misbakus Solikin bahkan sudah dipastikan tidak bisa diturunkan saat melawat ke kandang Madura United, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (27/6/2019) mendatang.

“Cak Miz (sapaan Misbakus), mengalami cedera pada engkel kanan,” kata dokter Persebaya, dr Pratama Wicaksana, Selasa (25/6/2019).

“Lawan Madura United, dia sudah pasti absen. Tetapi berapa lama dia akan absen, semua menunggu pemeriksaan lanjutan,” tambahnya.

Sedangkan untuk Hansamu Yama dan M Hidayat, kemungkinan masih bisa dimainkan, tergantung dari . . . . . . perkembangan kondisi mereka.

“Hansamu dan Hidayat akan kami lihat recovery-nya sampai H-1. Sebelum itu, besok akan dilakukan pemeriksaan untuk memastikan cederanya seperti apa,” jelas Pratama.

Seperti diketahui, pada leg kedua ini, Persebaya harus menang atas Madura United atau seri dengan lebih dari satu gol, bila ingin lolos ke babak berikutnya.

Pada laga leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019), skuad Bajul Ijo ditahan imbang 1-1 oleh Madura United.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final ...