Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Lawan Borneo FC, Riko Simanjuntak : “Harus Semangat”

Jelang Lawan Borneo FC, Riko Simanjuntak : “Harus Semangat”

Jakarta – Persija Jakarta bakal melawan Borneo FC pada leg perdana semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 pada Sabtu (29/06/2019) yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Duel tersebut pun telah dinanti-nanti oleh winger sayap Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Jelang Lawan Borneo FC, Riko Simanjuntak : "Harus Semangat"

Punggawa asal Medan itu mengingat koleganya supaya fokus dan konsentrasi pada pertandingan penghujung pekan nanti supaya mampu memetik angka penuh. Pilar bernomor punggung 25 ini ingin Macan Kemayoran melindungi satu gerakan ke babak final dengan cara menang di leg perdana.

“Ini laga semifinal melawan Borneo dan yang pasti kita harus semangat. Harus konsentrasi penuh dan semoga menang serta raih poin penuh,” ucap Riko Simanjuntak.

Menurut amunisi berusia 27 tahun itu, Pesut Etam bukan musuh anyar bagi klub asal Ibu Kota itu. Karena, kedua skuat terakhir kali bersua di turnamen Piala Presiden 2019 dan waktu itu Persija menang . . . . . . dengan skor 5-0.

“Kalau untuk jumpa Borneo juga bukan yang pertama. Jadi kita sama -sama taulah, dan untuk pelatih baru ini bisa dibilang masih adaptasi,” urainya.

Baik Macan Kemayoran maupun klub asal Kalimantan Timur itu memang semuanya punya juru taktik anyar. Persija baru-baru ini memilih Julio Banuelos sebagai suksesor Ivan Kolec usai menyebet hasil jelek di tiga matchday awal Liga 1 2019, sedangkan Borneo FC menunjuk Mario Gomez menjadi pengganti setelah menyudahi kerja sama dengan Fabio Lopez.

(CR – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...