Home > Berita Bola > Jelang Laga, Pelatih Timnas Indonesia Intip Kekuatan Yordania

Jelang Laga, Pelatih Timnas Indonesia Intip Kekuatan Yordania

Bekasi – Jelang pertandingan uji coba FIFA Matchday melawan Timnas Jordania, di Amman International Stadium, pada 11 Juni 2019 mendatang, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemey, mengaku telah mempelajari kekuatan Yordania.

Jelang Laga, Pelatih Timnas Indonesia Intip Kekuatan Yordania

Peringkat Timnas Indonesia dan Yordania terpaut cukup jauh menurut FIFA. Hingga 4 April 2019, Yordania berada di peringkat ke-97, sedangkan Indonesia peringkat ke-159.

Sebelum berlaga melawan Indonesia, Timnas Yordania terlebih dahulu akan beruji coba melawan Timnas Slovakia, pada 8 Juni 2019.

Menurut Simon McMenemy, pihaknya telah melihat bagaimana Timnas Yordania bertanding dan mulai mempersiapkan strategi yang akan dijalankan nantinya.

“Yordania akan menghadapi Slovakia pada pada 8 Juni 2019. Tapi, kami juga melihat pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya. Dari situ, kami mulai mempersiapkan taktik,” ujar McMenemy . . . . . . kepada wartawan, Sabtu (1/6/2019).

“Saat latihan pertama, kami juga sudah bicarakan gaya bermain Yordania, menyerangnya seperti apa,” kata McMenemy.

Waktu persiapan Timnas Indonesia yang sempit, hanya lima hari, akan dipergunakan secara maksimal untuk menghadapi Yordania.

“Kami tidak bisa mempersiapkan banyak hal karena waktunya sangat sempit. Tapi, akan kami persiapkan sebaik mungkin,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...