Home > Berita Liga Italia > Juventus > James Rodriguez Bakal Berkolaborasi Lagi Dengan Ronaldo di Juventus

James Rodriguez Bakal Berkolaborasi Lagi Dengan Ronaldo di Juventus

Turin – Di tengah masa depan yang belum terang, tersiar berita dari legenda Bayern Munchen bahwa James Rodriguez segera berkolaborasi lagi dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

James Rodriguez Bakal Berkolaborasi Lagi Dengan Ronaldo di Juventus

Winger asal Kolombia itu meladeni keaaan yang tidak menyedapkan. Sang pemain tidak dibeli oleh The Bavaria di penghujung masa pinjamannya dan wajib kembali ke Real Madrid. (15/06/2019)

Di Santiago Bernabeu kelak, beritanya punggawa berusia 27 tahun itu lagi-lagi tidak akan masuk dalam konsep juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane untuk musim 2019/20 mendatang.

Tim-tim Liga Italia seperti Napoli, Bianconeri, dan Inter Milan memanfaatkan keadaan tersebut untuk mendatangkan pilar Timnas Kolombia itu ke Negeri Spaghetti itu.

Partenopei menjadi calon tangguh untuk merekrut sang playmaker tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Tetapi dilansir dari laman olahraga AS, pria asal Jerman itu menjelaskan bahwa amunisi kelahiran Kukuta, Kolombia itu tidak bakal bergabung ke Napoli, melainkan ke Si Nyonya Tua lantaran keberadaan megabintang asal Portugal tersebut.

“Saya dan James sempat mengobrol saat perayaan juara Bundesliga Bayern Munchen beberapa pekan yang lalu. Saya kira dia akan segera gabung Juventus,” kata Matthaus.

“Saya tahu James sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo, dan ia berkata kepada saya bahwa ia terus menjalin komunikasi dengan Ronaldo,” imbuhnya.

Menurut pria berusia . . . . . . 58 tahun itu, Vecchia Signora bakal beruntung kalau sukses menggaet winger berpostur tinggi 181cm itu. Lantaran sang pemain akan menjadi tandem yang terbaik untuk kapten Timnas Portugal tersebut.

“Ronaldo sendiri juga pernah berkata bahwa ia setuju jika James bermain untuk Juventus musim depan. Kenapa? karena James akan memberikan banyak assist kepada Ronaldo dan mereka berdua akan menjadi bintang.” tutup mantan pemain Inter Milan tersebut.

Penyerang berusia 34 tahun itu dan pilar Timnas Kolombia itu sempat tampil bareng ketika keduanya memperkuat klub asal ibukota Spanyol ini pada 2014 sampai 2017. Kombinasi dari dua punggawa tersebut menghasilkan satu gelar Liga Spanyol dan dua titel Liga Champions.

Walaupun begitu, Bianconeri belum membikin penawaran resmi untuk mantan pemain AS Manaco itu. Namun faktor ini bisa saja terjadi kalau Vecchia Signora segera memberitahukan juru taktik anyarnya beberapa pekan ke depan.

(SF – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...