Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Jadi Pelatih Inter, Conte Langsung Bidik Pemain Muda Fenerbahce

Jadi Pelatih Inter, Conte Langsung Bidik Pemain Muda Fenerbahce

Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan segera menuntaskan proses perekrutan winger muda Eljif Elmas dari tim Turki, Fenerbahce.

Jadi Pelatih Inter, Conte Langsung Bidik Pemain Muda Fenerbahce

Dilansir media Turki, Boxerdegisi, Nerazzurri memperoleh lampu hijau dari presiden La Benemata, Ali Koc untuk mendapat tanda tangan pemain asal Macedonia itu dengan dana senilai 11 juta euro. (01/06/2019)

Tidak cuma itu, pungawa berusia 19 tahun itu beritanya juga akan segera menuju Milan dalam beberapa hari ke depan untuk melakoni tes kesehatan dan merampungkan proses kepindahannya ke Inter.

Untuk melindungi tanda tangan pemuda kelahiran Skopje, Makedonia Utara itu, La Beneamata wajib menaklukkan beberapa klub lain seperti Napoli, Lazio, dan Fiorentina yang diklaim juga mengharapkan sang wonderkid.

Winger berpostur tinggi 182cm itu pun akan menjadi rekrutan perdana Nerazzurri di bawah besutan Antonio Conte yang baru saja dipilih menjadi juru taktik menggantikan Luciano Spalletti.

Menarik dinanti apakah sang pemain muda sanggup memperoleh kepercayaan dari arsitek asal Italia . . . . . . itu untuk bermain di skuat utama Inter musim depan

Playmaker bernomor punggung 99 itu merupakan amunisi yang berasal dari Macedonia. Ia berlabuh dengan Fenerbahce sejak 2017 lalu waktu direkrut dari Rabotnicki dengan dana 180 ribu euro.

Hadir di umur yang masih sangat musa, sang pilar pernah kesusahan menembus skuat utama Fenerbahce di musim perdananya. Saat itu ia cuma bermain sejumlah lima kali.

Tetapi peruntungan Elmas berganti di musim kedua. Sepanjang musim 2018-2019 kemarin sang pemuda diberikan keyakinan untuk bermain 40 kali dan berhasil menyumbang empat gol.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...