Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen F Tiago Ingin Bertemu Dengan Fans Barito Yang Memintanya Mundur

Jacksen F Tiago Ingin Bertemu Dengan Fans Barito Yang Memintanya Mundur

Banjarmasin – Masa depan arsitek asing Jacksen F. Tiago di Barito Putera masih menjadi tanda tanya. Usai menyelesaikan tiga laga pertama Shopee Liga 1 2019 tanpa kemenangan, fans Laskar Antasari mulai mendorong juru taktik asal Brasil itu mundur dari jabatannya.

Jacksen F Tiago Ingin Bertemu Dengan Fans Barito Yang Memintanya Mundur

Bukan tanpa alasan, Laskar Antasari saat ini bertengger di bawah klasemen dan jauh dari sasaran yang sudah diinginkan, yaitu menjadi juara kompetisi kasta tertinggi. Padahal, ini merupakan tahun ketiga pelatih berusia 51 tahun iut menjadi juru latih tim asal Kalimantan Selatan itu, sehingga ia dihasratkan sudah menyusun skuat lebih kuat. (01/06/2019)

Tetapi, nyatanya arsitek kelahiran Rio de Janeiro itu sudaah merusak 50 persen skuat musim lalu, termasuk empat leguin asing yakni Douglas Packer, Matias Cordoba, Aaron Evans, dan Marcel Sacramento.

Musim ini, sang pelatih justru memilih untuk mengontrak tiga amunisi asal Negeri Samba yang belum berpengalaman turun di Indonesia, yaitu Rafael Silva, Lucas Silva, Artur Vieira, serta penjaga gawang asal Korea Selatan yang sekarang masih dalam proses naturalisasi, yakni Yoo Jae-hoon.

Keputusan itu langsung memetik kecaman dari pendukung, bahkan salah satu diantaranya nekad mengontak sang juru taktik melalui sosial media Instagram. Percakapan keduanya langsung beredar lebar setelah diposting oleh akun Instagram @memesepakbolabaritoputera.

. . . style="padding-top: 8px">
View this post on Instagram

Pendapat nya gais Ini dari coach kita tunggu brapa lama lagi Dari salah satu followers nang GG

A post shared by MEME BARITO PUTERA ? (@memesepakbolabaritoputera) on Jun 1, 2019 at 12:17am PDT

Tetapi, ketika membahas hal pilar asing yang dipilihnya, eks juru racik Persipura Jayapura itu menerangkan kalau ia telah berpengalaman dalam menukangi tim sepak bola, sehingga punya pandangan tersendiri masalah punggawa asing.

“Namanya pandanganmu, pandangan saya berbeda. Ingat Matias (Cordoba) main di Piala Presiden 2017 di Bali? Ingat Doglas (Packer) saat main di awal 2018? Bagaimana pandanganmu saat kami kebobolan terus kemarin soal Aaron (Evans)?” tambah Jacksen.

Sampai sekarang, belum ada konfirmasi sambungan terkait perselisihan antara Jacksen F. Tiago dan salah satu fans Laskar Antasari tersebut. Takdirnya untuk musim 2019 pun masih berada di tangan manajemen Barito.

(NX – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...