Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Tunjukkan Keseriusan Boyong Dybala

Inter Tunjukkan Keseriusan Boyong Dybala

Milan – Klub Serie A, Inter Milan terlihatnya sungguh-sungguh ingin memperoleh tanda tangan Paulo Dybala. La Beneamata akan menjajal mengoda ujung tombak Juventus itu untuk hijrah ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Inter Tunjukkan Keseriusan Boyong Dybala

Dalam lima tahun pamungkas, pemain asal Argentina itu punya perbuatan yang apik di Serie A. Ia dikenal sebagai striker muda yang berbahaya, di mana ia menjadi salah satu mesin brace Bianconeri dalam tiga musim terakhir. (09/06/2019)

Namun punggawa berusia 25 tahun itu beberapa bulan terakhir diisukan tidak senang di Turin. Ia disebut merasa kecewa lantaran jam tampilnya berkurang penting usai kehadiran Cristiano Ronaldo.

Dilansir Goal International, Nerazzurri ternyata memantau keadaan pilar Timnas tersebut. Untuk itu Inter berencana untuk meluku sang bomber di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa La Beneamata mengharapkan amunisi berpostur tinggi 177cm ini sebagai pengganti Mauro Icardi di lini depan mereka musim depan.

Juru taktik anyar mereka, Antonio Conte dikabarkan tidak mengharapkan striker asal Argentina itu di skuatnya musim depan. Untuk itu ia akan memecatnya di musim panas nanti, dan untuk itu ia memerlukan juru gedor anyar sebagai penggantinya.

Pelatih asal italia itu . . . . . . menilai amunisi kelahiran Laguna Larga, Argentina itu memiliki gaya tampil yang ia senangi dalam diri seorang ujung tombak, sehingga sang arsitek ingin menjajal pungawa bernomor punggung 10 itu di lini depan Nerazzurri musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa La Beneamata akan menjalani kesusahan untuk meluku sang pilar pada jendela transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua dikabarkan cuma mau menerima bayaran penuh untuk eks pemain Palermo itu. Untuk itu Inter wajib mempersiapkan dana di atas 100 juta Euro untuk memperoleg jasa sang striker.

Sementara keuangan Nerazzurri saat ini masih belum sangat seimbang, sehingga kalau mereka menghabiskan uang berlebih maka mereka mempunyai potensi terkena hukuman FFP. Untuk itu mereka sedang mengupayakan pilihan lain untuk mampu memperoleh servis Dybala.

(VW – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...