Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Sudah Tak Inginkan Tenaga Icardi Lagi

Inter Sudah Tak Inginkan Tenaga Icardi Lagi

Milan – Inter Milan dilaporkan sudah memberikan Mauro Icardi untuk angkat koper dari tim pada jendela transfer musim panas ini.

Inter Sudah Tak Inginkan Tenaga Icardi Lagi

Bubungan Nerazzurri dengan penyerang asal Argentina itu, makin memburuk jelang dibukanya bursa transfer di Italia pada 1 Juli mendatang.

La Beneamata disebut sudah membikin keputusan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak akan masuk dalam rancangan tim pada musim kompetisi 2019-2020.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menuturkan bahwa keputusan itu merupakan hasil perbincangan antara dewan klub dengan juru taktik, Antonio Conte.

Cuma, harapan Inter itu ditentang oleh pilar Timnas Argentina itu. Sang bomber tidak bermaksud untuk pergi.

Amunisi kelahiran Rosario, Argentina itu akan membantah tawaran apapun dan memilih keluar berstatus bebas transfer pada penghujung masa masa baktinya, yakni 2021.

Namun begitu, La Beneamata tidak kehabisan akal. Mereka diprediksi sudah mempersiapkan pertanyaan untuk membikin sang ujung tombak tidak tahan dan keluar dari Appiano Gentile.

Nerazzurri akan memperbanyak kuota lini depan mereka sebegitu sehingga ayah dua anak itu akan menjadi alternatif kelima di skuat utama.

Terbuangnya punggawa berpostur tinggi 181cm itu tidak terlepas dari percekcokan yang terjadi sejak Februari lalu.

Disinyalir minta upah tinggi yang diperparah dengan pernyataan perdebatan dari kekasih sekaligus agennya, Mauro Icardi dilepas dari peran kapten di Inter.

Keputusan Nerazzurri . . . . . . melepas ban kapten dari lengannya membikin sang striker pernah ‘mogok’ berlaga selama lebih dari satu bulan sejak meladeni Rapid Vienna pada 14 Februari 2019.

Eks pemain Sampdoria itu sesungguhnya juga tidak kehilangan peminat meskipun memperoleh soal di La Beneamata ini. AS Roma menjadi salah satu skuat yang mengharapkan servisnya.

I Lupi juga sudah memasukkan tiga punggawa mereka dalam penawaran untuk menggaet Icardi keluar mengarah ke Giallorossi.

Dua amunisi di antaranya bahkan bertipe ujung tombak, yaitu Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Adapun satu nama lain yang ditawarkan La Maggica adalah palang pintu senior Aleksandar Kolarov.

Sementara kedua tim telah setuju, tugas rumah Inter tinggal mendorong penyerang bernomor punggung 9 itu supaya menerima tawaran hijrah ke klub asal ibukota Italia tersebut.

Sementara masalah kandidat lini depan pengganti Mauro Icardi, selain Edin Dzeko, Inter Milan juga disebut-sebut sedang membidik bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...