Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Siapkan Proposal Untuk Peminjaman Gareth Bale

Inter Siapkan Proposal Untuk Peminjaman Gareth Bale

Milan – Inter Milan dikabarkan sudah menjumpai agen bintang Real Madrid, Gareth Bale, untuk kemungkinan dapat meminjam servis sang pilar musim depan.

Inter Siapkan Proposal Untuk Peminjaman Gareth Bale

Dilansir dari Football Italia, direktur La Beneamata sudah melakukan perjumpaan secara tertutup dengan Stellar Group terkait dengan takdir winger asal Wales itu di Los Blancos. (30/06/2019)

Nerazzurri terlihatnya mulai berani untuk mampu memanfaatkan servis amunisi berusia 29 tahun tersebut, mengingatkan nahkoda Los Merengues, Zinedine Zidane tidak lagi memerlukannya dalam skema tim utama musim depan.

Daya tarik pilar Timnas Wales itu di Santiago Bernabeu dapat dibilang mulai gelap semenjak satu musim pamungkas. Ditambah kedatangan Eden Hazard membikin peranannya makin terjauh ke bangku cadangan dan tentu ia wajib segera hijrah demi melindungi kariernya.

Eks pemain Tottenham Hotspurs, sejatinya masih terikat masa kerja sampai bulan Juni 2022 mendatang dengan upah 15 juta euro (Rp241 miliar ) setiap tahunnya.

Melihat keadaannya itu, klub asal Ibukota Spanyol itu sepertinya menaruh minat dengan pilihan pinjaman yang ditawarkan Nerazzurri supaya mampu menurunkan tanggungan upahnya yang cukup besar itu.

Winger kelahiran Cardiff, Britania Raya . . . . . . ini sendiri kencang dihubungkan dengan La Beneamta semenjak tahun 2010 lalu. Inter tertarik sejak sang pemain masih memperkuat Tottenham Hotspur bermain ciamik dengan menyumbang tiga brace ke gawang Nerazzuri di gelaran Liga Champions.

Minat itu kembali mungemuka semenjak kehadiran Antonio Conte sebagai arsitek anyar La Beneamata. Juru racik asal Italia itu diketahui juga telah lama mengharapkan pilar yang berposisi sebagai gelandang serang itu sejak ia masih membesut di Chelsea di tahun 2016 sampai 2018 lalu.

Menurut statistik, performa amunisi bernomor punggung 11 itu sesungguhnya cukup baik. Sepanjang kariernya memperkuat Los Blancos semenjak 2013, sang pilar sudah melesakkan 102 brace dan membuat 64 assists dari total 231 laga yang ia lakoni.

(RR – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...