Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Segera Rampungkan Transfer Bek Senior Chelsea Ini

Inter Segera Rampungkan Transfer Bek Senior Chelsea Ini

Milan – Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, disebut akan segera menyelesaikan transfer perdananya. Bukan Romelu Lukaku, transfer perdana masa Antonio Conte di Inter Milan adalah lini belakang tengah Gary Cahill.

Inter Segera Rampungkan Transfer Bek Senior Chelsea Ini

Kans Nerazzurri untuk memperoleh servis pemain asal Inggris itu tergolong cukup besar. Karena, amunisi berpostur tinggi 193cm ini sekarang memanggul status bebas transfer.

Masa kerja bek berusia 33 tahun tersebut dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Dia sudah bersetuju dengan pihak tim untuk tidak memperpanjang kontraknya. Tum juga telah menghelat partai perceraian untuknya.

Pilar Timnas Inggris itu belum terlabuh dengan klub lain, meskipun kencang disebut akan hijrah ke tim promosi Premier League, Aston Villa. Faktor ini membikin sang palang pintu masih mampu hijrah ke Serie A.

Dikutip dari Sport Mediaset, La . . . . . . Beneamata sekarang tengah menghubungi pihak pemain kelahiran Dornfield, Britania Raya ini. Mereka menanyakan kemungkinan eks punggawa Bolton itu untuk hijrah ke Italia dan memperkuat Inter pada musim depan.

Amunisi bernomor punggung 24 itu diyakini cukup menaruh minat untuk tampil di Nerazzurri. Karena, dia disebut akan memperoleh peluang tampil tetap. Dari sisi keuangan, dia juga mungkin akan dapat tawaran lebih baik daripada hijrah ke The Villa.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...