Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Dilaporkan Sukses Amankan Jasa Edin Dzeko

Inter Dilaporkan Sukses Amankan Jasa Edin Dzeko

Milan – Sementara fokus penggemar sepak bola terarah pada puncak Liga Champions, akhir pekan ini Inter Milan dilaporkan sukses melindungi satu perekrutan penting untuk musim 2019-2020.

Inter Dilaporkan Sukses Amankan Jasa Edin Dzeko

Seperti dikutip dari Sportmediaset, Nerazzurri sudah sampai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer penyerang Edin Dzeko. (02/06/2019)

Nama pemain asal Bosnia dan Herzgovina memang telah lama dihubungkan dengan La Beneamata, apalagi kini Inter akan ditukangi oleh Antonio Conte.

Nerazzurri akan menjadikan pilar berusia 33 tahun itu sebagai pengganti Mauro Icardi, yang ditengarai akan dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Sportmediaset, La Beneamata tidak membayar mahal kepada Giallorossi untuk memperoleh striker Timnas Bosnia-Herzegovina tersebut.

Kesepakatan tercapai di poin 13,5 juta euro, jauh di bawah banderol nilai La Maggica sendiri yang sebesar 20 juta euro.

Kalau transfer ini sungguh-sungguh terjadi, nilai amunisi kelahiran Sarajewo, Bosnia dan Herzegovina itu bahkan cuma sekitar setengah dari upah tahunan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Pemain asal Argentina dibayar 500 ribu pound setiap pekan atau 26 juta pound per tahun. Poin itu setara 29 juta euro tiap . . . . . . tahun.

Faktor sisa Masa Kerja di I Lupi dan umur terlihatnya membikin Inter sukses memperoleh sang ujung tombak dengan nilai miring.

Masa bakti punggawa berpostur tinggi 193cm itu di AS Roma akan berkesudahan pada Juni 2020 sehingga Giallorossi sebaiknya memang menjualnya kini kalau tidak mau memperpanjang mas kerjanya.

Pilar bernomor punggung 9 itu. Akhir ini penampilannya juga menurun.

Musim lalu eks amunisi Manchester City itu cuma menyumbang 9 brace dalam 30 penampilan di Liga Italia.

Koleksi golnya di seluruh kompetisi juga cuma 14 dalam 37 penampilan.

Mantan penyerang Vfl Wolfsburg itu dikabarkan menyepakati masa bakti di La Beneamata selama 2 tahun dengan upah 4 juta euro semusim.

(BG – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...