Home > Berita Bola > Inilah Video Lingard Yang Dipermasalahkan Oleh Manchester United

Inilah Video Lingard Yang Dipermasalahkan Oleh Manchester United

Manchester – Bintang Manchester United, Jesse Lingard memperoleh peringatan dari sang nahkoda, Ole Gunnar Solskjaer setelah mengupload video tercium pornografi di media sosial.

Inilah Video Lingard Yang Dipermasalahkan Oleh Manchester United

Punggawa asal Inggris baru-baru ini menghebohkan dunia maya usai ia memosting sebuah video singkat di akun Snapchat-nya, ketika sedang berada dalam suatu hotel di Kota Miami, Amerika Serikat. (21/06/2019)

Bersama beberapa temannya di dalam hotel yang tampak berserak-serak, tampak ia pernah merekam adegan seksual yang diperagakan oleh temannya di atas tempat tidur. Tidak cuma itu, sang winger juga pernah melemparkan ucapan-ucapan kasar.

Perilaku tidak baiknya itu pun ternyata membikin juru taktik asal Norwegia itu marah. Sang arsitek diberitakan sangat geram dengan sikap gelandang berusia 26 tahun itu dan akan memberi peringatan kepada pilarnya tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga Daily Mail, pelatih berusia 46 tahun itu diprediksikan akan menghubungi amunisi kelahiran Warrington, Britania . . . . . . Raya itu untuk membahas peristiwa itu sebelum skuat yang ditukanginya kembali menjalani pelatihan pra-musim pada 1 Juli 2019 mendatang.

Akan tetapi rasa geram yang ditunjukan oleh eks juru latih Molde itu ternyata merupakan memprihatinkan winger Timnas Inggris itu lantaran ia merasa gelisah bahwa punggawa bernomor punggung 14 itu memperoleh urusan di media sosial.

Sementara itu, amunisi berpostur tinggi 175cm itu sudah mengemukakan alasan bahwa ia awalnya cuma ingin menabung video tersebut. Tetapi secara tidak sopan dirinya malah mengunggah video singkat itu tanpa sengaja.

Urusan yang mendesak eks pilar Timnas Inggris U-21 itu bisa saja mengancam masa depannya untuk bertahan bersama Setan Merah, pasalnya ia dianggap sudah mengotorkan nama baik Red Devils.

(TM – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...