Home > Berita Bola > Inilah Momen Yang Membuat Tsamara Amany Makin Cinta Dengan Sepakbola

Inilah Momen Yang Membuat Tsamara Amany Makin Cinta Dengan Sepakbola

Jakarta – Politisi belia yang cantik, Tsamara Amany mengakui mulai menaruh minat dan menyenangi dunia sepak bola sejak gelaran Piala Dunia 2010 dihelat.

Inilah Momen Yang Membuat Tsamara Amany Makin Cinta Dengan Sepakbola

Mengemuka sebagai aktris di dunia hiburan, nama Tsamara Amany sekarang makin dikenal banyak orang usai dirinya dipilih sebagai salah satu kandidat legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (12/06/2019)

Dibalik keikutsertaannya dalam pentas politik 2019, wanita berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa dirinya cinta dengan sepak bola, meskipun kurang cepat kalau diminta menurunkan si bundar.

Gadis kelahiran 24 Juni 1996 ini menggemari sepak bola sejak masih kecil. kerinduannya kepada olahraga ini kian bertambah sejak gelaran Piala Dunia 2010 yang digelat di Afrika Selatan.

“Sebenarnya dari kecil aku suka bola. Tapi yang bener-bener bikin aku jatuh cinta banget itu . . . . . . World Cup 2010,” ungkap Tsamara kepada INDOSPORT. 

Waktu itu sang wanita muda tersebut mencalonkan Timnas Brasil lantaran adalah fans berat Ricardo Kaka. 

“Waktu itu aku ngefans banget sama Brasil. Waktu itu ada Kaka. Sebenarnya Kaka juga yang bikin aku suka Real Madrid,” ujar Tsamara. 

Pernyataan Tsamara ini menerangkan sebagai penggemar sepak si kulit bundar ia adalah seorang Madridista sejati. Decul jangan patah hati ya!

(FE – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...