Home > Berita Liga Italia > Inilah Gelandang 23 Tahun Milik Napoli Yang Menjadi Target Buruan Madrid

Inilah Gelandang 23 Tahun Milik Napoli Yang Menjadi Target Buruan Madrid

Madrid – Pada bursa transfer tahun ini, klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, menjadi salah satu klub yang aktif dalam membeli pemain.

Inilah Gelandang 23 Tahun Milik Napoli Yang Menjadi Target Buruan Madrid

Setelah berhasil memboyong tiga pemain, yakni Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard, Los Blancos juga dikabarkan sedang merampungkan proses transfer bek Ferland Mendy dari klub Lyon.

Meski demikian, pihak manajemen Real Madrid sepertinya belum puas. Juara Liga Champions 2017/2018 ini tengah membidik gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Bagi Real Madrid, Fabian Ruiz yang masih berusia 23 tahun ini diproyeksikan akan menggantikan posisi Luka Modric yang kini telah berusia 33 tahun.

Meski demikian bagi Napoli, Fabian Ruiz juga merupakan aset yang berharga, yang didapatnya dari Real Betis dengan merogoh kocek hingga 30 juta euro.

Saat membela . . . . . . Napoli, Fabian Ruiz mampu mencetak lima gol dari 27 laga yang ia mainkan di Serie A. Catatan ini terhitung cukup bagus karena pemain berkebangsaan Spanyol ini baru bergabung dengan Napoli pada awal musim 2018/19 lalu.

Karena itu, Napoli dikabarkan tidak akan melepas sang pemain ke klub mana pun, kecuali bila ada penawaran yang sangat mahal.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Van Nistelrooy Jagokan Mantan Klubnya Juarai Europa League

Testimoni Van Nisteroy Tentang Ketangguhan AC Milan

Mantan bomber Manchester United Ruud van Nistelrooy mengakui ia terkesan dengan ketangguhan skuat AC Milan ...