Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Bukti Dukungan Pemkab Lamongan Untuk Persela

Inilah Bukti Dukungan Pemkab Lamongan Untuk Persela

Lamongan – Persela Lamongan, memperoleh sokongan istimewa dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan.

Inilah Bukti Dukungan Pemkab Lamongan Untuk Persela

Faktor itu diketahui dari Instagram resmi Laskar Joko Tingkir yang memberitakan aksi sokongan unik Pemkab Lamongan kepada skuat asuhan Aji Santoso itu.

Sokongan itu sendiri berlangsung dalam agenda jalan sehat dan senam pagi yang digelar pagi hari Jumat (14/06/2019) pagi. Namun, ada faktor yang sedikit khusus pada peluang tersebut.

Pemkab Lamongan memberi petunjuk pada semua pegawainya yang mengiringi agenda ini untuk memakai baju bervariasi biru muda. Warna biru muda sendiri merupakan lambang dari klub asal Kota Soto tersebut.

“Salah satu dukungan Pemkab Lamongan untuk Persela, dalam jalan sehat dan senam pagi (Jumat, 14 Juni 2019 mengimbau kepada seluruh pegawainya menggunakan dresscode Persela. Lamongan Megilan!” demikian ucap pihak klub.

Sokongan ini diinginkan mampu mendongrak prestasi Persela di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir sendiri sering menjalani pasang . . . . . . surut waktu bertanding di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Musim ini Persela wajib ikhlas bertengger di urutan paling bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 cuma dengan mengemas satu angka. Laskar Joko Tingkir menderita dua kali takluk dan satu kali imbang

Meskipun begitu, Persela harus berbangga lantaran sukses melatih punggawa muda yang siap bertanding di Eropa. Pilar muda Laskar Joko Tingkir, Hambali Tholib, memperoleh peluang trial dengan NK Lokomotiva Zagreb, klub kasta atas di Kroasia.

(YR – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...