Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Inilah Alasan Madrid Batalkan Rencana Gaet Neymar

Inilah Alasan Madrid Batalkan Rencana Gaet Neymar

Madrid – Real Madrid, diberitakan telah tidak lagi bermaksud untuk menggaet Neymar di jendela transfer. Karena, pihak Real Madrid merasa kalau sang penyerang memperoleh ketahanan yang besar dari pendukung.

Inilah Alasan Madrid Batalkan Rencana Gaet Neymar

Los Blancos diberitakan menaruh minat untuk bisa membeli amunisi asal Brazil itu di musim panas 2019 ini. Maksud tersebut mungemuka sesudah ikatan panas sang pemain dengan tim yang sekarang diperkuatnya, Paris Saint-Germain. (22/06/2019)

Les Parisiens panas dengan sikap bomber berusia 27 tahun itu yang terus bertingkah. Selain itu, dia juga mulai kerap menderita cedera. Eks pemain Barcelona itu tidak lega dengan jawaban Les Rouge-et-blue dan bermaksud hijrah. Dia tidak mau kembali ke klub asal ibukota Perancis itu musim depan.

Menjeleknya ikatan bomber kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil itu dan Paris Saint-Germain membikin Los Merengues tertarik untuk dapat membeli sang striker. Selain itu, ada juga minat dari Barcelona.

Tetapi, dikutip dari AS, Madrid sudah mengundurkan diri dari usaha merekrut punggawa bernomor punggung 10 itu. Banyaknya suara yang menyebutkan bahwa pendukung tidak mengharapkan kehadiran sang pilar jadi alasannya.

Los Blancos terlihatnya tidak ingin ikatan dengan suporter semakin buruk, mengikuti hasil jelek pada musim 2018/2019 lalu yang membikin pendukung merasa kecewa.

Sumber AS menuturkan bahwa ada beberapa faktor yang membikin para petinggi . . . . . . Madrid menentukan untuk mundur dari pengejaran sang pemain. Selain faktor cedera, juga karena sikap mantan pemain Santos itu yang menimbulkan perdebatan baik di dalam maupun luar lapangan.

Hal lain adalah masalah nilai. Kampiun Liga Perancis itu minta per klub yang tertarik dengan amunisi berpostrut tinggi 175cm itu untuk mempersiapkan biaya 300 juta euro. Niali itu akan menjadi rekor transfer termahal dalam sejarah sepak bola.

Kalau Los Blancos membeli ayah satu anak itu dengan nilai tersebut, ada kemungkinan mereka akan terkena aturan Financial Fair Play. Pasalnya, sejauh ini Los Merengues sudah mengucurkan lebih dari 300 juta euro untuk membeli lima pilar baru lainnya.

Sementara, usaha Madrid untuk dapat melepas sebanyak punggawa bintang demi menyeimbangkan nerca keuangan tim belum juga tercapai. Gareth Bale, Isco sampai Dani Ceballos belum juga menunggu minat klub lain di jendela transfer musim panas 2019.

(RD – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...