Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Aktifitas Jacksen F Tiago Usai Mundur Dari Barito

Inilah Aktifitas Jacksen F Tiago Usai Mundur Dari Barito

Banjarmasin – Usai mundur dari kursi juru racik kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago pun menyibukan diri bersama keluarganya.

Inilah Aktifitas Jacksen F Tiago Usai Mundur Dari Barito

Pelatih asal Brasil itu telah tidak lagi membesut Laskar Antasari pada sambungan kompetisi Liga 1 2019.

Dia mengundurkan diri usai Barito Putera menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari tamunya Kalteng Putra yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/06/2019).

Kursi nahkoda kepala klub asal Kalimantan Selatan itu pun dilaporkan lantas digantikan oleh asisten Jacksen F Tiago, Yunan Helmi.

Pada empat pertandingan pamungkas di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, Laskar Antasari belum pernah meraih satupun kemenangan.

Barito Putera cuma menyebet satu angka dari hasil tampil seri 1-1 kontra Persija Jakarta yaf dilaksanakan di Stadion 17 Mei pada Mei 2019.

Laskar Antasari tenggelam di bawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan petikan satu angka.

Dikutip dari laman Banjarmasin Post, Kamis (27/06/2019), arsitek berusia 51 tahun itu lebih banyak menyibukkan diri bersama keluarga khususnya mengatur putra sulungnya, Hugo Samir sesudah mundur.

Ya, pemuda berusia 14 tahun itu adalah pemain sepak bola . . . . . . belia berposisi winger dan jadi bagian Barito Putera U-16.

Hugo Samir dikonsepkan bakal berangkat ke Spanyol bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIOP dalam program Tour de Spain mulai 27 Juni hingga 6 Juli 2019. Selama di Spanyol, rancangannya sang pilar bakal memperoleh pelatihan khusus selama dua hari dari juru taktik CD Leganes di Madrid dan Barcelona.

“Kegiatan saya masih di Jakarta, baru antar Hugo ke Spanyol,” kata Jacksen.

Meskipun telah tidak melatih Laskar Antasari, eks nahkoda Persipura itu tetap mendoakan supaya bekas skuatnya tetap berprestasi dan bangun dari keterpurukan.

“Ini adalah Barito Putera yang paling kompetitif yang saya bangun selama 2,5 tahun. Kami tidak layak berada di posisi saat ini,” kata Jacksen.

(GK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...