Home > Berita Bola > Imbang Lawan Paraguay, Messi Cemas Argentina Tersingkir

Imbang Lawan Paraguay, Messi Cemas Argentina Tersingkir

Buenos Aires – Ujung tombak Timnas Argentina, Lionel Messi, menyatakan bahwa sangat gila kalau skuatnya gugur dari Copa America 2019 di fase grup.

Imbang Lawan Paraguay, Messi Cemas Argentina Tersingkir

La Albiceleste baru-baru ini tampil seri 1-1 kontra Paraguay di partai kedua grup B Copa America 2019, Rabu (19/06/2019) waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Dalam duel yang dihelar di Estadio Minerao, skuat besutan Lionel Scaloni tersebut pernah tercecer terlebih dulu via gol Richard Sanchez pada menit ke-38

Argentina akhirnya sukses memperpanjang semangat lolos ke babak perempat final usai tendangan bomber berusia 31 tahun itu, sukses menembus gawang Guaraníes, yang dijaga Roberto Fernandez pada babak kedua.

Dilansir dari ESPN, penyerang Barcelona itu yang sukses menyelamatkan La Albiceleste di duel tersebut ungkapkan rasa cemasnya sebab mereka belum bisa menuai kemenangan di fase grup.

“Terus terang, saya sedikit frustrasi lantaran tak bisa meraih kemenangan yang bisa membuat kami lolos ke babak selanjutnya,” ucap Messi.

“Kami tahu ini akan sulit, kami harus terus berusaha menemukan performa terbaik untuk terus berkembang.”

Kapten Timnas Argentina tersebut menuturan akan “sangat gila” kalau La Albiceleste hingga tidak berhasil . . . . . . lolos dari fase grup.

Kans Argentina memang mengeceil, terutama setelah Kolombia menentukan diri lolos terlebih dulu, setelah menang tipis 1-0 atas Qatar, Rabu (19/06/2019) waktu setempat.

“Kami harus bermain dengan segenap jiwa kami,” ujar Messi.

“Sungguh gila bila kami tak dapat lolos dari fase grup, ketika secara umum ada tiga tim yang bisa lolos dari fase grup, tak ada keraguan bahwa kami bisa melakukannya,” ucap Messi.

Dari tiga grup yang ada, dua skuat teratas akan lolos ke babak delapan besar. Selain itu dua tiket tersisa bakal dipetik oleh dua urutan tiga terbaik.

La Albiceleste akan meladeni duel terakhir grup B Copa America 2019, dengan melawan wakil Asia, Qatar, Minggu (23/06/2019) waktu setempat.

(FD – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...