Home > Berita Liga Indonesia > Imbang Lawan Madura United, Persib Dinilai Kurang Beruntung

Imbang Lawan Madura United, Persib Dinilai Kurang Beruntung

Bandung – Persib Bandung kembali menelan hasil kurang optmimal di markasnya sendiri. Itu usai mereka hanya mengamankan satu poin karena dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Madura United laga kelima Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/06/2019) sore WIB.

Imbang Lawan Madura United, Persib Dinilai Kurang Beruntung

Arsitek tim Persib, Robert Rene Alberts, menyebut pasukan arahannya belum dinaungi keberuntungan karena gagal untuk mengemas poin sempurna.

“Kami sedikit kurang beruntung. Kami tidak bisa mendapatkan tiga poin. Saya pikir upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meski sempat unggul 1-0,” buka Robert, usai laga.

Robert berpendapat kegagalan Maung Bandung mencetak kemenangan pada pertandingan ini adalah karena . . . . . . para pemain kurang tenang, setelah tim lawan menurunkan pemain pengganti dengan tipe yang lebih menyerang.

“Namun secara keseluruhan, kami seharusnya meraih tiga poin. Sayang sekali kami gagal untuk mencetak gol dari banyaknya peluang yang kami buat pada pertandingan ini,” jelas Robert. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...