Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Bertekad Pertahankan Posisinya di Inter

Icardi Bertekad Pertahankan Posisinya di Inter

Milan – Isu kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan di musim panas nanti terlihatnya tidak akan terjadi. Sang ujung tombak dikabarkan telah berniat untuk mempertahankan tempatnya di Nerrazurri musim depan.

Icardi Bertekad Pertahankan Posisinya di Inter

Sejak berlabuh dari Sampdoria di tahun 2013 lalu, pemain asal Argentina itu telah tergambar menjadi sosok yang berharga bagi La Beneamata. Ia sering menjadi tumpuan Inter di lini serang mereka, di mana amunisi berusia 26 tahun itu menjadi salah satu predator paling tajam dalam sejarah klub. (09/06/2019)

Namun Nerazzurri dikabarkan ingin bercerai dengan punggawa kelahiran Rosario, Argentina ini di musim panas nanti. Arsitek mereka, Antonio Conte disebut tidak mengharapkan kedatangan sang amunisi di skuatnya musim depan.

Namun menurut Gianluca Di Marzio, penyerang berpostur tinggi 181cm itu enggan pasrah dengan keadaan yang ada. Ia disebut akan memaksa untuk bertahan bersama La Beneamata musim depan.

Menurut laporan tersebut, punggawa bernomor punggung 9 itu dan sang agen, Wanda Nara dikabarkan akan menjumpai sang juru racik dan manajemen tim beberapa hari ke depan.

Ayah dua anak ini menyebutkan bahwa ia masih ingin bertahan di Inter. Ia merasa masih punya potensi yang memenuhi untuk menjadi juru . . . . . . gedor nomor satu La Beneamata musim depan.

Untuk itu ia bermaskud membuktikan kualitasnya di sesi pra musim Nerazzurri, di mana ia berniat mengambil hati nahkoda asal Italia itu supaya tidak melepaskannya di musim panas ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa sang juru taktik telah mempersiapkan dua nama untuk pengganti sang ujung tombak di tim Inter musim depan.

Nama perdana adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku. Punggawa asal Belgia itu diberitakan merupakan salah satu bomber kesukaan sang manajer dan ia ingin bekerja sama dengan pilar Timnas Belgia itu di musim depan.

Selain itu pelatih berusia 49 tahun itu juga disebut sedang mengadakan hubungan dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko yang juga disebut punya gaya tampil yang disenangi sang arsitek.

(FI – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...