Home > Berita Bola > Hubungan Adil Rami dan Pamela Anderson Kandas Karena Perselingkuhan

Hubungan Adil Rami dan Pamela Anderson Kandas Karena Perselingkuhan

Marseille – Aktris Hollywood, Pamela Anderson menyebutkan eks lini belakang AC Milan, Adil Rami sebagai ‘monster’ usai ikatan keduanya putus yang dikarenakan oleh perselingkuhan.

Hubungan Adil Rami dan Pamela Anderson Kandas Karena Perselingkuhan

Via unggahan potret bersama pria berusia 33 tahun ini yang diuploadnya di akun Instagram miliknya, di mana wanita asal Kanada ini menumpahkan isi hatinya sekaligus tanggapan pedas yang diarahkan kepada punggawa asal Perancis itu kasihan menyelingkuhi sang perempuan. (26/06/2019)

“Dalam dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Dia telah selingkuh, dia sering bercanda tentang pemain lain yang memiliki kekasih di apartemen yang ditinggali bersama istri mereka. Saya kini telah meninggalkan Prancis,” tulis Pamela.

“Dia berusaha meminta maaf dengan mengirim surat dan bunga tapi saya tolak. Saya bahkan memiliki bodyguard karena dia membuatku takut setelah melukai dan mengancam berkali-kali. Saya sudah terbiasa dikhianati dan disakiti.”

“Kecemburuan, penyiksaan fisik dan emosional telah dilakukannya. Saya telah mencoba pergi 10 kali tapi dia selalu mengejar dan selalu berkata akan mati tanpa saya. Dia melakukan terapi, dan berjanji tidak akan menyakiti lagi. Bahkan dia meminta saya untuk tinggal bersama di Malibu,” tambahnya.

Keduanya sudah menjalin ikatan selama nyaris dua tahun sebelum pemain Olympique de Marseille ini memberi sebagai bentuk hubungan pertunangan setelah Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Pasangan beda umur 18 tahun tersebut pula berkali-kali pernah dirumorkan sudah putus.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...