Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hengkang Ke Madrid, Fans Chelsea Copot Banner Eden Hazard

Hengkang Ke Madrid, Fans Chelsea Copot Banner Eden Hazard

London – Seakan tidak ingin sangat hanyut dalam kesedihan akibat kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid, pendukung Chelsea akan melepas banner ‘Garden of Eden’ yang selama ini terpasang di salah satu tribun Stamford Bridge.

Hengkang Ke Madrid, Fans Chelsea Copot Banner Eden Hazard

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, keputusan ini diambil oleh suporter The Blues yang terlabuh dalam ‘We Are The Shed’ demi menaruh hormat kepada para amunisi lain yang masih aktif tampil bagi klub asal London Barat itu di musim depan. (09/06/2019)

Namun, faktor tersebut tidak serta merta membikin pendukung Chelsea lalai akan servis pemain asal Belgia. Pasalnya, pelepasan itu tidak akan bersifat permanen.

Dalam keterangan perwakilan suporter The Blues kepada kanal Football London, mereka akan memasang spanduk tersebut kalau striker berusia 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge. Bahkan, We Are The Shed berjanji akan membikin banner anyar tentangnya kalau sang punggawa pensiun dari dunia sepak bola.

Mimpi pilar Timnas Belgia itu untuk berkostum klub asal ibukota Spanyol itu sudah terealisasi usai Los Blancos diberitakan mengucurkan biaya sampai 85 Juta Poundsterling (sekitar Rp1,5 Triliun). Mahar tersebut tentunya memberikan keuntungan bagi The Blues, mengingat masa kerja pemain berpostur tinggi 173cm itu akan berkesudahan pada tahun 2020.

Sejak direkrut dari Lille tahun 2012 lalu, penyerang kelahiran La Louviere, Belgia itu lahir menjadi amunisi yang paling diidolakan oleh pendukung Chelsea. Sang pilar sudah memperkuat The Blues selama tujuh musim dan mengukir 322 penampilan dan menyumbang 110 gol serta merancang 81 assist.

(DT – Satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...