Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Menegaskan Real Madrid Adalah Satu-satunya Tujuan Saat Hengkang Dari Chelsea

Hazard Menegaskan Real Madrid Adalah Satu-satunya Tujuan Saat Hengkang Dari Chelsea

London – Eden Hazard menyebut bahwa hengkang dari Chelsea adalah keputusan terberat dalam kariernya dan menegaskan Real Madrid adalah satu-satunya labuhan berikutnya.

Hazard Menegaskan Real Madrid Adalah Satu-satunya Tujuan Saat Hengkang Dari Chelsea

Madrid telah resmi menggaet Hazard dengan masa kerja selama lima tahun usai menyudahi transfer yang berpeluang mencapai €140 juta. Sang pemain sendiri akan segera menjalani tes medis di Santiago Bernabeu.

Gelandang Belgia berusia 28 tahun itu memang telah sejak lama dikaitkan dengan Madrid, namun kejelasan masa depannya menuju raksasa La Liga Spanyol mulai terungkap usai mengantarkan The Blues memenangkan titel Liga Europa musim 2018/19 ini.

Dan, lewat akun media sosialnya, Hazard menyampaikan salam perpisahan untuk para pendukung Chelsea yang telah memberikan dukungan selama tujuh tahun terakhir di Stamford Bridge.

“Kepada teman-teman dan keluarga saya di Chelsea, Anda tahu bahwa saya akan bergabung dengan Real Madrid,” tulis Hazard di laman Facebook (08/06/2019).

“Bukan rahasia bahwa impian saya adalah bermain untuk mereka sejak saya masih kecil, setelah mencetak gol pertama saya. Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengalihkan perhatian saya semasa periode sulit spekulasi dan atensi media, terutama dalam enam bulan terakhir.”

“Sekarang kedua klub telah mencapai kesepakatan, semoga kalian mengerti bahwa saya harus melanjutkan babak saya selanjutnya, sama seperti masing-masing dari kalian ketika punya kesempatan mengejar impian. Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan terberat dalam karier saya sampai hari ini.”

“Sekarang . . . . . . melalui momen terbuka ini, saya ingin mencatatkan satu hal yang jelas bagi saya, saya mencintai setiap momen di Chelsea dan tidak sekali pun saya pernah mempertimbangkan untuk pergi demi menuju ke klub lainnya.”

“Saya berusia 21 tahun saat bergabung, jadi saya telah bertumbuh sebagai pribadi dan pemain bersama kalian semua, kalian telah membantu saya menjadi kapten Belgia. Tentu saja ada masa-masa sulit, bagi tim secara keseluruhan dan saya secara pribadi, inilah sepakbola profesional.”

“Namun, sepakbola bagi saya adalah soal memiliki bola di kaki, memainkan pertandingan dan menikmati setiap momen, kami beruntung bisa memainkan permainan yang indah ini dan ini selalu menjadi saran saya bagi mereka yang meminta tip pelatihan! Bermain sepakbola dan bersenang-senang!”

“Bahkan ketika kami tidak bermain bagus, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan ini berkat dukungan luar biasa kalian. Semangat juang, keinginan dan pantang menyerah adalah bagian dari budaya di Chelsea dan itu datang langsung dari kalian.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...