Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Enggan Komentari Rumor Transfer Pogba Menuju Madrid

Hazard Enggan Komentari Rumor Transfer Pogba Menuju Madrid

Madrid – Eden Hazard tidak akan menampik kalau Paul Pogba hadir ke Real Madrid untuk berlabuh bersamanya. Dia mengaku Pogba sebagai salah satu amunisi terbaik di dunia, dan menurutnya punggawa-punggawa terbaik pantas tampil untuk Los Blancos.

Hazard Enggan Komentari Rumor Transfer Pogba Menuju Madrid

Los Merengues baru-baru itu mengemukakan Eden Hazard secara resmi di depan orang banyak Santiago Bernabeu. Presentasinya cukup meriah, setidaknya ada 50.000 pendukung skuat asuhan Zinédine Zidane itu yang memadati stadion untuk menyokong sang pemain anyar. (14/06/2019)

Transfer winger asal Belgia itu merupakan salah satu transfer paling besar pada jendela transfer musim panas ini. Madrid mengucurkan 100 juta euro untuk merekrut sang gelandang serang, juga ekstra 30 juta euro dalam bentuk bonus. Dia hadir untuk menjadi megabintang.

Pilar berusia 28 tahun itu tidak sendiri, dia merupakan bagian dari perombakan besar tim Los Blancos. Bersamanya ada Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, juga Ferland Mendy. Starting line-up Los Merengues akan terlihat berlainan musim depan.

Memboyong lima pilar telah membuktikan keseriusan Madrid, tetapi mereka belum habis. Beritanya, Zinedine Zidane masih memerlukan beberapa punggawa lagi, khususnya di sektor gelandang.

Winger asal Perancis itu jadi calon utama. Juru taktik berusia 46 tahun ini selalu . . . . . . kagum kemampuan sang amunisi, pun sebaliknya. Sebelumnya pihak klub masih merasa ragu kualitas pilar Timnas Perancis itu, tetapi pada akhirnya mereka mengikuti permintaan sang juru racik.

Playmaker kelahiran La Louviere, Belgia itu tidak mau menanggapi langsung, tetapi dia tahu punggawa-punggawa yang berada dalam daftar Los Blancos merupakan yang terbaik. Selain Pogba, beritanya Los Merengues sudah mengincar Kylian Mbappe sebagai sasaran jangka panjang.

“Saya ingin bermain bersama yang terbaik, dan yang anda sebutkan itu [Pogba dan Mbappe] merupakan pemain-pemain terbaik. Namun, bukan hak saya bicara soal transfer,” tegas Hazard kepada Metro.

“Saat ini waktunya kembali lebih kuat, dan saya berharap bisa membantu melakukannya,” tandasnya.

Bagaimanapun, kans Madrid memperoleh Paul Pogba dari The Red Devils masih lebih terbuka daripada penyerang muda Timnas Perancis itu, yang mati-matian dipertahankan Paris Saint-Germain.

(SV – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...