Home > Berita Liga Spanyol > Hazard Bakal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid ?

Hazard Bakal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid ?

Madrid – Real Madrid mengumumkan secara resmi pembelian Eden Hazard pada Sabtu (9/6/2019) waktu setempat. Pemain asal Belgia ini akan mulai memperkuat Real Madrid pada musim 2019/2020 mendatang.

Hazard Bakal Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid ?

Dikutip dari Marca, Minggu (9/6/2019), Eden Hazard dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro. Harga itu bisa naik hingga 130 juta euro bila Hazard memberikan sumbangan positif bagi Real Madrid.

Belum lama ini, akun Twitter @AleixGarces mengunggah foto jersey Hazard dengan nomor punggung ‘7’ yang dijual di toko resmi Real Madrid yang terletak di Barcelona-El Prat.

Apakah Hazard akan mewarisi nomor punggung yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo saat memperkuat Real Madrid?

Seperti diketahui, jersey dengan nomor punggung 7 pernah dipakai oleh legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah memberikan prestasi yang luar . . . . . . biasa bagi Real Madrid pada era masing-masing.

Untuk saat ini, nomor punggung 7 di Real Madrid dipakai oleh Mariano Diaz. Namum pemain asal Republik Dominika ini kurang bersinar.

Kedatangan Luka Jovic di posisi penyerang dan Karim Benzema yang masih akan bertahan pada musim depan membuat peluang Mariano Diaz untuk diturunkan menjadi makin kecil.

Kita tunggu saja, apakah posisi Mariano Diaz akan segera digantikan oleh Eden Hazard.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Menang 3-2 Atas Valencia Berkat Gol Penyelamat Di Injury Time

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 yang berlangsung Minggu (23/1/2022) dini hari WIB, ...