Home > Berita Liga Indonesia > Hari Pertama Melantai, Saham Bali United Melambung

Hari Pertama Melantai, Saham Bali United Melambung

Bali – Saham Bali United dengan tanda ‘BOLA’ langsung melantai sebesar 69 persen ke poun Rp296 perlembar dari nilai awal sebesar Rp 175 perluas sahamnya.

Hari Pertama Melantai, Saham Bali United Melambung

Itu terjadi ketika Saham Serdadu Tridatu diresmikan sekaligus pembukaan pasar uang di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/06/2019), pukul 09.00 WIB.

CEO klub asal Pulau Dewata, Yabes Tanuri, pun menyambut pasti atas sokongan besar suporter setianya yang menjaga gerakan skuat ke arah yang lebih baik.

“Sangat senang sekali, ini membuktikan sepak bola bisa listing di bursa. Saya mengajak profesional lainnya untuk melantai demi sepak bola Indonesia,” kata Yabes Tanuri.

“Tujuan kami untuk memajukan industri olahraga, karena pada saat ini industri ini belum dilihat orang lain,” ujarnya menambahkan.

Cuma saja, dia tidak menanggung faktor ini tidak secepatnya akan meningkatkan prestasi skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu dalam jarak pendek.

Sebagaimana diketahui, Bali United telah memasang . . . . . . sasaran untuk bangkit dengan cuma menduduki lima besar pada Liga 1 2019.

Meskipun begitu, bercermin dari tim-tim besar Eropa, dengan memiliki saham dan mengumpulkan biaya dari publik, dia percaya klub mampu bersaing lagi seandainya menjalani keterpurukan.

“Klub dengan modal besar seperti Manchester United atau Real Madrid, mereka tak selalu di atas. Tapi tahun berikutnya pasti naik lagi,” tuturnya.

“Tak ada hubungannya dengan melepas saham dengan prestasi klub, tapi memberikan kapasitas lebih untuk mengembangkan sepak bolanya,” ucapnya.

(CP – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...