Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Menyudahi Spekulasi Menuju Juventus

Guardiola Menyudahi Spekulasi Menuju Juventus

Manchester – Pep Guardiola memastikan tidak akan hengkang dari Manchester City untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Guardiola Menyudahi Spekulasi Menuju Juventus

Guardiola belakangan erat dikaitkan dengan jawara Serie A Italia yang telah memilih berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir kampanye 2018/19.

Juventus juga menampik telah melakukan pembicaraan terhadap Guardiola walau banyak rumor di Italia yang menyebutkan mantan pembesut Barcelona dan Bayern Munich itu menjadi buruan utama.

Sang arsitek tim berusia 48 tahun, yang baru saja mengantar City mendulang treble domestik musim ini, akhirnya menyudahi spekulasi Juventus dengan memastikan komitmennya untuk bertahan di Etihad Stadium karena mendapat dukungan penuh dari fans.

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain di dunia ini ketimbang Inggris. Atau melakukan tugas sebagai manajer di sini di Inggris,” ungkap Guardiola melalui laman resmi klub.

“Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan . . . . . . Jerman, saya belum pernah di negara lainnya, tapi mereka akan hampir sama. Jika saya pergi ke Italia maka itu akan hampir sama seperti di Spanyol.”

“Tidak ada tempat yang lebih baik. Di tempat lainnya, fans akan mencemooh Anda jika Anda tidak menang atau bermain bagus, tapi di sini mereka selalu mendukung Anda.”

“Saya berkostum biru, saya adalah salah satu dari kalian [fans City].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...