Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Masih Ingin Melihat Gundogan Berseragam City Lebih Lama

Guardiola Masih Ingin Melihat Gundogan Berseragam City Lebih Lama

Manchester – Masa kerja punggawa Manchester City Ilkay Gundogan akan berakhir pada penghujung musim depan dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan adanya perpanjangan kontrak. City sangat berharap urusan ini bisa segera selesai agar tidak mengganggu persiapan tim.

Guardiola Masih Ingin Melihat Gundogan Berseragam City Lebih Lama

Pemain asal Jerman itu digaet dari Borussia Dortmund pada 2016, dan sejauh membantu tim memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, dan satu Piala FA bersama The Citizen. Musim ini dia sukses mengemas 50 penampilan, enam gol, dan delapan assist di semua kompetisi.

Pihak klub dan Gundogan saat ini dilaporkan masih dalam tahap negosiasi dan diyakini akan tuntas, cepat atau lambat, sebagaimana dilaporkan Manchester Evening News. Bahkan jika kedua pihak gagal menemui kata sepakat, Gundogan tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Pep Guardiola beberapa . . . . . . waktu lalu sempat menyampaikan keinginannya untuk mempertahankan sang pemain. “Kami ingin [memperpanjang kontrak Gundogan], tapi itu tergantung klub dan dia, jadi saya tidak tahu. Harapannya, dia tetap bertahan,” ujarnya.

“Saya lebih suka dia bertahan, tapi pada saat yang sama, saya ingin memastikan dia ingin tetap bertahan. Jika tidak ingin bertahan, dia harus pergi. Tapi, kami ingin melanjutkannya. Musim depan, dia memiliki kontrak dan waktu yang lebih lama untuk bersama-sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...