Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Belum Mau Ungkap Klub Tujuan Usai Hengkang

Griezmann Belum Mau Ungkap Klub Tujuan Usai Hengkang

Madrid – Antoine Griezmann masih menutup kelanjutan karirnya di depan para pewarta, usai mengantar Prancis memetik kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan kontra Bolivia, Senin (03/06/2019) dini hari WIB.

Griezmann Belum Mau Ungkap Klub Tujuan Usai Hengkang

Griezmann telah merilis kabar pada bulan lalu bahwa dia akan hengkang dari Atletico Madrid, dan dikabarkan telah menjalin negosiasi dengan Barcelona dan Manchester United.

Namun usai mengemas satu gol versus Bolivia di Nantes, Griezmann tidak memberikan jawaban pasti terkait masa depannya.

“Saya tidak tahu, itu pertanyaan yang bagus,” katanya kepada wartawan (05/06/2019). “Mari kita lihat saja. Semuanya ada waktunya.”

Tak hanya menyumbang satu gol, eks punggawa Real Sociedad itu juga menciptakan assist kepada Thomas Lemar pada gol pembuka ke gawang La Verde. Pertandingan itu menjadi salah satu bagian dari persiapan Prancis untuk menghadapi dua partai kualifikasi Euro . . . . . . 2020 lawan Turki dan Andorra bulan ini.

Sosok berusia 28 tahun tersebut juga mengatakan bahwa mengenakan jersey Timnas Prancis selalu menjadi sebuah kebanggaan baginya.

“Selalu menjadi hal yang luar biasa untuk bermain bagi tim nasional Prancis. Kami menikmatinya karena tidak semua pemain mendapatkannya,” ujar Griezmann.

“Kami di sini untuk mewakili Prancis dan sepakbola Prancis. Kami juga bangga bisa bermain di Prancis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Madrid – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Barcelona dalam laga pekan ...