Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

London – Olivier Giroud tak membantah jika dirinya kesal dengan keputusan Maurizio Sarri yang menggaet Gonzalo Higuain ke Chelsea dibanding memberinya kepercayaan untuk tampil reguler.

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

Giroud hanya mengemas tujuh penampilan sejak menit awal dari 27 laga yang dimainkannya bersama The Blues arahan Sarri di Stamford Bridge, menyumbang dua gol bagi Chelsea yang menyudahi musim di urutan ketiga dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Tenaganya lebih digunakan di Liga Europa, dengan mempersembahkan 11 gol dari 14 pertandingan termasuk menjadi pahlawan di final. Namun ia mengaku kesal dengan perekrutan Higuain pada Januari lalu.

Higuain bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus, dengan Sarri lebih memprioritaskan sang penyerang Argentina karena pernah menjadi anak asuhnya saat berkiprah di Napoli.

“Benar bahwa suatu titik saya pergi menemuinya [Sarri] ketika saya tidak memahami pilihannya,” ungkap Giroud (06/06/2019).

“Ia memberikan . . . . . . penjelasan kepada saya. Apa yang membuat saya kesal ada di Januari, ketika ia memilih untuk merekrut penyerang yang sangat dikenalnya, Higuain, itu tidak mudah bagi saya mendapat manfaat apa pun.”

“Seperti biasa, saya mencoba untuk tetap fokus membuktikan bahwa saya bisa bermain. Saya mencoba untuk tetap fokus bahwa ia salah mengenai beberapa pilihannya.”

“Tapi ketika Anda mendatangkan seorang pemain pada Januari, sulit untuk mengembalikannya ke bangku cadangan dan menolaknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...