Home > Berita Euro > Gilas Yunani 3-0, Jorginho Sanjung Karakter Italia

Gilas Yunani 3-0, Jorginho Sanjung Karakter Italia

Milan – Jorginho menyanjung karakter yang ditunjukkan para punggawa timnas Italia ketika mereka menghancurkan Yunani dalam laga kualifikasi Euro 2020 di Athens beberpa waktu lalu.

Gilas Yunani 3-0, Jorginho Sanjung Karakter Italia

Gli Azzurri mengepak kemenangan dengan skor telak, tiga gol tanpa balas, lewat aksi-aksi gemilang dari Nicolo Barella, Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci.

Dan yang menarik adalah tiga gol ini tercipta dalam rentang sepuluh menit, yang membuktikan dominasi Italia atas sang lawan.

“[Pelatih timnas Roberto] Mancini memberitahu kami untuk memainkan sepakbola gaya kami dan berusaha menikmati diri kami sendiri,” ujar gelandang Chelsea tersebut (09/06/2019).

“Saya kira, kami melakukan itu. Setiap pemain melakukan apa yang diperlukan mereka, di lini serang, tengah . . . . . . dan pertahanan. Kerja keras ini memastikan kami mampu bertahan sebagai satu kesatuan tim,” tambahnya.

“Kami memiliki keseimbangan seperti ini dan bekerja sebagai tim, karena jika Anda bertahan dan menyerang bersama, itu akan membuat perbedaan besar,” pungkas eks pilar Napoli tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...