Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Georginio Wijnaldum Klaim Liverpool Sudah Jauh Lebih Berkembang

Georginio Wijnaldum Klaim Liverpool Sudah Jauh Lebih Berkembang

Amsterdam – Georginio Wijnaldum menyebut kemampuan Liverpool untuk mendulang kemenangan di sejumlah pertandingan ketika tidak dalam penampilan terbaik pada musim 2018/19 adalah indikasi evolusi yang dialami klub.

Georginio Wijnaldum Klaim Liverpool Sudah Jauh Lebih Berkembang

The Reds sukses mengamankan gelar Liga Champions pada Mei lalu, yang merupakan titel pertama era Jurgen Klopp sejak memangku jabatan pelatih pada 2015. Sementara di Liga Primer Inggris, mereka mengemas rekor poin 97 walau belum mampu menapaki tangga juara usai dilewati oleh Manchester City dengan keunggulan hanya satu angka.

Meski kesulitan untuk menemukan konsistensi memenangkan trofi dalam beberapa tahun terakhir, Wijnaldum yakin kampanye terkini sudah menunjukkan seberapa jauh Liverpool mencatatkan peningkatan baik secara teknik maupun mental.

“Kami telah banyak berevolusi,” ungkap gelandang asal Belanda itu melalui laman resmi klub (24/06/2019). “Anda bisa lihat itu tidak hanya soal hasil akhir tapi juga . . . . . . cara kami bermain. Kami berkembang sepanjang musim.”

“Kami memulai dengan sangat baik dan kami mampu memenangkan deretan pertandingan sulit yang di masa lalu kerap gagal, dan jika kami tidak benar-benar bermain baik maka kami tidak akan bisa memenangkan laga-laga yang sulit tersebut.”

“Tapi musim ini kami mampu memenangkan banyak laga sulit. Kami banyak belajar. Semuanya adalah pemain yang lebih baik sekarang ini ketimbang sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...