Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Georginio Wijnaldum Bangga Pulang Kampung Dengan Status Juara Liga Champions

Georginio Wijnaldum Bangga Pulang Kampung Dengan Status Juara Liga Champions

Liverpool – Georginio Wijnaldum tak bisa menyembunyikan kebanggaannya saat pulang ke kampung halaman dengan status juara Liga Champions.

Georginio Wijnaldum Bangga Pulang Kampung Dengan Status Juara Liga Champions

Pemain andalan Liverpool itu baru saja mendarat di Rotterdam pada pekan ini. Dia mendapat sambutan meriah dan suka cita di Cruyff Court, Schiemond, daerah di mana dia dibesarkan.

Wijnaldum berperan besar saat Liverpool menumbangkan Tottenham Hotspur di babak puncak kompetisi tertinggi Benua Biru musim lalu.

“Saya melihat orang-orang yang mengamati saya tumbuh berkembang seperti saat ini, menghadirkan perasaan istimewa. Anak-anak banyak yang bermain di sini [Rotterdam]. Sungguh senang melihat anak-anak berasal dari sekolah saya bisa berada di sini,” buka Wijnaldum (15/06/2019).

“Ini adalah lingkungan saya sendiri, tempat di mana saya memainkan sepakbola. Cukup sulit berada di lingkungan yang . . . . . . keras, tapi itu justru membentuk saya menjadi siapa saya sekarang,” kenang Wijnaldum.

“Bagaimana kami bisa berada di sana [final Liga Champions] dan yang harus kalian lakukan adalah menjuarai Liga Champions. Kalah di final musim sebelumnya membuat Anda bisa mengambil langkah yang tepat untuk bisa memenangkannya kali ini. Tak semua pemain bisa begitu, saya diberkati untuk bisa menjuarainya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...