Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang Timnas Wales Dukung Daniel James Gabung MU

Gelandang Timnas Wales Dukung Daniel James Gabung MU

Manchester – Punggawa timnas Wales Joe Allen menyampaikan dukungan kepindahan Daniel James menuju Manchester United pada musim panas ini. Menurutnya, sang pemain muda siap untuk itu.

Gelandang Timnas Wales Dukung Daniel James Gabung MU

Sebelumnya United dilaporkan belum menemui titik sepakat soal transfer dengan Swansea City sebagai klub pemilik James, namun secara individu sang pemain sudah setuju dan akan segera menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Allen menyebut bahwa dirinya kagum dengan kualitas yang dimiliki James saat Stoke City yang ia bela berhadapan dengan Swansea musim lalu, dan mantan gelandang Liverpool itu berharap sosok berusia 21 tahun itu bersinar di Liga Primer Inggris.

“Saya pikir dia [James] siap untuk [kepindahan ke United] itu,” kata Allen kepada Sky Sports News (06/06/2019). “Saya pikir itu sudah pasti, dengan melihat cara dia bermain . . . . . . di sepanjang musim, terutama di paruh kedua kompetisi.”

“Ketika kami bertandang ke Liberty [Stadium] dengan Stoke, dia tampil sangat luar biasa di hari tersebut – dia mencetak gol dan membuat dua pemain dikartu merah.”

“Saya pikir itu membuka mata semua orang, bahwa pemain satu ini bisa melaju sangat jauh di permainan ini, dan tampaknya di musim panas ini transfer itu akan terjadi untuknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...