Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persib Siap Jalani Laga Tunda Kontra TIRA-Persikabo

Gelandang Persib Siap Jalani Laga Tunda Kontra TIRA-Persikabo

Bandung – Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar menyatakan telah siap untuk menjalani laga tunda Shopee Liga 1 2019 menjamu Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/2019).

Gelandang Persib Siap Jalani Laga Tunda Kontra TIRA-Persikabo

Pemain asal Sumatra Utara itu mengatakan, secara pribadi telah menyiapkan segala sesuatunya dengan mantap. Ditambah lagi, juru taktik Robert Rene Alberts sudah memberi menu latihan dengan ukuran tinggi serta strategi susudah libur lebaran.

“Persiapannya sudah cukup matang. Insya Allah sudah siap semuanya secara pribadi dan tim sudah ok,” kata Ghozali pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Amunisi bernomor punggung 77 ini mengaku skuat asuhan Rahmad Dermawan itu merupakan skuat yang diduduki pilar maupun nahkoda berkualitas. Faktor itu dapat dilihat dari partai sebelumnya.

Sebagai pemberitahuan, pada dua laga sebelumnya Tira Persikabo sanggup memetik satu kemenangan atas Perseru Badak Lampung dan menahan seri PSM Makassar.

“Persikabo juga belum kalah juga, secara progres mainnya juga bagus. Mereka di tengahnya juga bagus. Artinya pertandingan saya prediksi bakal berlangsung sengit,” tegasnya.

Selain itu, tiap skuat yang melawan . . . . . . Maung Bandung tidak terkecuali Young Warriors pasti punya motivasi berlipat untuk menaklukkan. Untuk itu, ia akan bekerja keras supaya klub asal Kota Kembang itu mampu meneruskan tren bagus tidak takluk di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

“Iyah lah pasti, apalagi mereka kemarin belum kalah, itu motivasi juga buat mereka sama kaya kami. Terus kami masih clean sheet mudah-mudahan kami bisa mempertahankan. Mudah-mudahan kami tidak kemasukan dan bisa cetak gol,” pungkasnya.

Butuh diketahui, Pangeran Biru dalam klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini menduduki posisi 4 dengan mengemas 4 angka. Bagusnya, mereka tetap bertengger di papan atas meskipun baru menjalani dua partai saja.

(EV – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...