Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persib Berambisi Pulangkan Bhayangkara FC Tanpa Poin

Gelandang Persib Berambisi Pulangkan Bhayangkara FC Tanpa Poin

Bandung – Persib Bandung akan menerima kunjungan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/06/2019). Dalam pertandingan tersebut gelandang Maung Bandung Kim Kurniawan, menargetkan timnya mampu mendulang poin sempurna.

Gelandang Persib Berambisi Pulangkan Bhayangkara FC Tanpa Poin

Menurut Kim, haram bagi Persib membuang peluang lagi meraih kemenangan di markas sendiri seperti dua pertandingan sebelumnya. Tim besutan Robert Rene Albrets itu ditahan Madura United dan TIRA-Persikabo.

Untuk merealisasikan keinginannya, Kim mengatakan timnya telah melakukan persiapan maksimal. Ia juga percaya Persib bisa mengatasi Bhayangkara FC.

“Sebagai pemain, kita sangat siap menghadapi Bhayangkara di kandang. Siap menjalankan instruksi tim pelatih. Setelah hasil yang kurang memuaskan di dua pertandingan kandang, sekarang waktunya untuk ambil tiga poin,” kata Kim dikutip . . . . . . dari laman resmi klub.

Selain itu, Kim mengatakan dua hasil imbang yang diraih di laga kandang sebelumnya bukan karena Persib bermain jelek. Ia mengaku rekan setimnya telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Pertandingan lalu, teman-teman pemain sudah tampil cukup bagus. Tapi, sepakbola seperti ini, itulah hasil akhirnya. Besok kita akan habis-habisan supaya hasilnya berakhir dengan kemenangan,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...