Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Gelandang Newcastle Merasa Terhormat Dikaitkan Dengan Real Madrid

Gelandang Newcastle Merasa Terhormat Dikaitkan Dengan Real Madrid

Newcastle – Miguel Almiron merasa dihormati dapat dihubungkan dengan Real Madrid. Dia menganggap bahwa faktor tersebut sebagai niat Los Blancos memperhatikannya.

Gelandang Newcastle Merasa Terhormat Dikaitkan Dengan Real Madrid

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini masih terikat masa kerja dengan Newcastle United hingga Juni 2024. The Magpies menggaet pilar asal Paraguay itu itu pada Januari 2019 dari Atalanta United.

Amunisi berpostur tinggi 176cm tersebut tampil 10 kali selama di Newcastle. Tidak ada brace atau assist yang disumbang sang winger, tetapi ada 13 operan kunci yang dihasilkan.

Klub asal Ibu Kota Spanyol itu dilaporkan menaruh minat untuk merekrut punggawa kelahiran Asuncion, Paraguay itu yang baru seumur jagung di The Magpies. Winger Timnas Paraguay itu merasa terpuji dengan berita tersebut, meskipun sesungguhnya tidak tahu . . . . . . apa-apa.

“Bagi saya itu suatu kehormatan bahwa tim seperti Real Madrid memperhatikan saya,” kata Almiron seperti dikutip dari Daily Star.

“Tapi saya tidak tahu apa-apa dan sekarang saya fokus di Copa America kemudian ke Newcastle,” tegasnya.

Los Merengues sejauh ini telah memperoleh enam pilar anyar yaitu Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...