Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Ragu MU Bisa Juara Tanpa Pogba dan Lukaku

Gary Neville Ragu MU Bisa Juara Tanpa Pogba dan Lukaku

Manchester – Legenda sepak bola Inggris, Gary Neville, menjelaskan bahwa Manchester United akan tidak mungkin mampu memenangi trofi Liga Primer Inggris dalam dua musim ke depan.

Gary Neville Ragu MU Bisa Juara Tanpa Pogba dan Lukaku

Setan Merah menempati posisi keenam musim lalu usai menjalani start mengecewakan di bawah besutan Jose Mourinho. Sang arsitek akhirnya didepak dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018.

Usai kemenangan berturut-turut yang impresif di duel-duel awal, penampilan Red Devils menurun cepat sehingga membikin mereka wajib menerima kenyataan tercecer 32 angka di bawah Manchester City selaku juara Liga Primer Inggris 2018/2019.

Bahkan, dilansir dari Daily Mail, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini meladeni musim yang susah, terlebih Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan David de Gea kencang dihubungkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Winger asal Perancis itu menyatakan dirinya mungkin memerlukan tantangan anyar di tempat lain, sementara bomber asal Belgia itu digoda Inter Milan serta kiper asal Spanyol . . . . . . itu memasuki tahun pamungkas masa kerjanya.

Bagian massal mampu sangat memberatkan, tapi pria berusia 44 tahun itu menerangkan keadaan ini bisa dijadikan sebagai momentum perubahan kalau United ingin kembali ke kejayaan seperti sebelumnya.

“Pasti ada banyak perubahan di sini. Dengan kepergian pemain-pemain itu (Pogba, Lukaku, De Gea), tak akan mungkin bagi Man United untuk menjadi juara selama dua tahun ke depan,” ujar Neville.

Sebagai tim papan atas, Setan Merah belum memenangi trofi Liga Primer Inggris semenjak tahun 2012/2013 yang notabene musim pamungkas Sir Alex Ferguson menjadi juru racik.

(WR – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Kecewa Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sempat kecewa saat manajemen Setan Merah memutuskan ...