Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gara-gara Momen Ini, Mbappe Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

Gara-gara Momen Ini, Mbappe Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

Merseyside – Pendukung Liverpool dikagetkan dengan berita jendela transfer klub kesayangannya yang dihubungkan dengan pilar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Gara-gara Momen Ini, Mbappe Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

Berita ini berawal ketika diketahui kalau striker asal Perancis itu berangkat ke Amerika Serikat sejak Rabu (12/06/2019).

Kemudian amunisi berusia 20 tahun itu menerbitkan sebuah video pada Sabtu (15/06/2019) yang memperlihatakan aktivitasnya pada hari perdana ia di negeri Paman Sam.

Dalam nukilan video tersebut, ia ikut menjumpai pemain basket NBA, Lebron James dalam sebuah perjumpaan.

Pria berusia 34 tahun itu terlihat memberi hadiah kepada sang penyerang muda yang berisi sebuah sweater.

Yang menarik dari cuplikan video ini adalah penampakan bintang Los Angeles Lakers itu yang menggunakan topi merah dengan logo The Reds.

Faktor ini yang mencuatkan isu pilar Timnas Perancis itu akan segera berlabuh ke klub asal Merseyside tersebut.

Pasalnya, pebasket asal Amerika itu diketahui merupakan salah satu pemilik saham minoritas di Liverpool.

Pria kelahiran Akron, Ohio, Amerika itu sudah menanamkan uangnya di The Reds sejak tujuh tahun lalu tepatnya pada April 2011.

Lebron membayar 6,5 juta dollar Amerika atau setara 4,8 poundsterling untuk punya 2% saham di Liverpool ketika perusahaan pemasarannya LRMR meneken kemitraan dengan Fenway Sports Partners, yang dilaukakan oleh pimpinan The Reds Tom Werner dan John Henry

View this post on Instagram

US AGAIN ??… @kingjames

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on Jun 15, 2019 at 8:56am PDT

Dengan jabatan seperti itu, mungkin saja Lebron James dapat merekomendasikan kepada jajaran petinggi Liverpool untuk menggaet eks amunisi AS Monaco itu.

Selain lantaran pria berpostur tinggi 203cm itu, isu The Reds segera merekrut sang wonderkid makin berhembus kencang sebab sang juru taktik, Juergen Klopp juga sedang berada di Amerika Serikat.

Pelatih asal Jerman . . . . . . itu sedang menyelesaikan liburan musim panas di Las Vegas dan seorang pendukung mengonfirmasi faktor tersebut dengan bukti sebuah potret.

Tidak cuma itu, jurnalis terpercaya dari The Times yang meng-cover kabar The Reds dan Everton, Paul Joyce mengupload video yang dibagikan oleh bomber kelahiran Bondy, Perancis tersebut.

Apakah secara rahasia manajemen Liverpool tengah bernegosiasi dengan punggawa bernomor punggung 7 itu di AMerika Serikat?

Dalam malam menganugerahkan Pemain Terbaik Liga Prancis musim 2018-2019, Minggu (19/05/2019), ujung tombak berpostur tinggi 178cm itu menjelaskan bahwa ia ingin tantangan anyar.

Pernyataan tersebut berikutnya diterjemahkan sebagai harapan Mbappe untuk angkat koper dari Paris Saint-Germain.

“Ini adalah saat yang sangat penting bagi saya. Saya tiba pada titik balik karier saya,” kata Mbappe dalam pidatonya seusai menerima penghargaan dari UNFP, dilansir Four Four Two.

“Saya menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya saya memiliki lebih banyak tanggung jawab.”

“Saya berharap bisa berada di Paris Saint Germain, itu akan menjadi kesenangan yang hebat. Atau mungkin di suatu tempat lain dengan projek baru,” tambahnya.

Sementara itu, nahkoda berusia 52 tahun itu sempat menjelaskan dengan berterus-terang bahwa ia merupakan penggemar berat sang wonderkid.

“Saya menyukainya, jujur! Dia adalah pemain yang fantastis. Sepak bola Eropa telah mengenalnya sejak dia berumur 16 tahun ketika bermain bersama tim muda AS Monaco dan saat berusia 17 tahun dia mulai dapat menembus pertahanan lawan seperti yang dilakukannya sekarang,” kata Klopp pada September 2018 seperti dilansir dari L’Equipe.

L’Equipe bahkan sempat mengklaim kalau sang juru racik merayu Mbappe untuk berlabuh ke The Reds ketika kedua skuat berjumpa di Liga Champions musim 2018-2019.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...