Home > Berita Liga Inggris > Gaji Daniel James Melonjak Usai Gabung Manchester United

Gaji Daniel James Melonjak Usai Gabung Manchester United

Manchester – Keberuntungan datang bagi winger Swansea City, Daniel James, setelah direkrut Manchester United untuk musim depan.

Gaji Daniel James Melonjak Usai Gabung Manchester United

The Red Devils secara resmi mengumumkan pembelian Daniel James pada Jumat (7/6/2019) waktu setempat.

Setelah diboyong ke Old Trafford, gaji yang didapatkan Daniel James naik sangat signifikan bila dibandingkan saat ia memperkuat tim Swansea City.

James yang masih termasuk kategori pemain muda di Swansea City 4 ribu pounds per pekan oleh The Swans, namun usai sepakat pindah ke Old Trafford, James akan digaji 67 ribu pounds per pekan, atau hampir 17 kali lipat gaji yang ia terima di Swansea.

Tentu saja hal ini membuat Daniel James sangat antusias untuk pindah ke MU, meski saat ini ia masih harus membela Timnas Wales . . . . . . dalam ajang kualifikasi Euro 2020.

Pelatih Ole Gunnar Solskjær, bahkan menginginkan agar seluruh pemain barunya dapat bergabung ke tim utama MU sebelum tanggal 1 Juli 2019 nanti, sebelum mereka melakukan tur pra musimnya ke Australia dan Asia.

Selain posisi winger, MU saat ini juga tengah berburu pemain baru untuk posisi striker, bek kanan, dan bek tengah.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...