Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Gagal Berseragam Liverpool, Nabil Fekir Frustrasi

Gagal Berseragam Liverpool, Nabil Fekir Frustrasi

Lyon – Nabil Fekir sempat sangat dekat dengan Liverpool. Tetapi kesepakatan tidak jadi di saat-saat penghujung dan faktor ini membikin sang amunisi frustrasi.

Gagal Berseragam Liverpool, Nabil Fekir Frustrasi

Pada musim panas 2018, The Reds memang mengampiri pemain asal Perancis itu secara berulang. Ia dikonsepkan menjadi pengganti Philippe Coutinho yang angkat koper ke Barcelona beberapa bulan sebelumnya. (28/06/2019)

Kesetujuan telah terangkai antara kedua tim dengan nilai transfer di kisaran poin 53 juta pound sterling. Ironisnya kesepakatan terstop di fase akhir.

Kedua belah pihak enggan terbuka, tapi disinyalir kesegaran pilar berusia 25 tahun itu yang menjadi alasan klub asal Merseyside itu mengurungkan deal. Padahal pemain kelahiran Lyon, Perancis itu sudah berpotret dengan kostum The Reds, pun mengadakan wawancara.

Amunisi berpostur tinggi 173cm itu bertahan di ‎Les Gones pada musim 2018/2019 dan penampilannya tidak lagi seapik musim sebelumnya lantaran hanya melesakkan 12 brace sepanjang musim. Musim panas ini, sang penyerang pun kembali dispekulasikan akan angkat koper dari . . . . . . Lyon.

Juru racik Les Gones yang bakal pergi dari til awal bulan depan, Bruno Genesio, memberitahukan keadaan saat transfer punggawa bernomor punggung 18 itu ke skuat asuhan Jurgen Klopp itu tidak berhasil.

“Nabil sangat frustrasi karena kegagalannya pindah ke Liverpool setahun yang lalu,” ujar Genesio seperti dikutip RMC.

“Nabil sudah sampai di akhir kariernya bersama Lyon. Dia membuktikan banyak hal dan saya rasa ia harus merasakan tantangan baru demi meningkatkan lagi kemampuannya serta lebih kritis pada diri sendiri. Pada akhirnya kita semua tahu, kita selalu membutuhkan tantangan pribadi dalam karier,” tambah dia.

(GR – Satupedia.com)

x

Check Also

Lyon Tak Cemaskan Ancaman Virus Corona

Olympique Lyonnais fokus sepenuhnya kepada dua leg pertandingan Liga Champions melawan Juventus dan menolak mencemaskan ...