Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fullback Chelsea Kecewa Dengan Kepergian Maurizio Sarri

Fullback Chelsea Kecewa Dengan Kepergian Maurizio Sarri

London – Pemain belakang andalan Chelsea Emerson Palmieri mengaku sangat kecewa dengan kepergian manajer Maurizio Sarri di musim panas ini.

Fullback Chelsea Kecewa Dengan Kepergian Maurizio Sarri

Mantan juru racik Napoli tersebut resmi kembali ke Serie A Italia pada awal pekan kemarin untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus.

Emerson mengaku merasa kehilangan. Pasalnya, pelatih yang identik dengan gaya sepakbola ‘Sarri-Ball’ itu tak semestinya meninggalkan Stamford Bridge, terlebih sosok asal Italia tersebut di musim debutnya berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa.

“Kami menjalani musim yang gemilang. Kami menuntaskan liga di posisi ketiga, kami juara Liga Europa dan kami berada di final Piala Liga, Sarri menunaikan tugasnya dengan hebat, tapi ingin kembali ke Italia agar lebih dekat dengan keluarganya,” ujar Emerson kepada jurnalis (20/06/2019).

“Mungkin, akan terasa lebih baik jika saja dia . . . . . . bertahan. Setelah musim perdana positif, musim kedua mungkin bisa jauh lebih baik. Tapi ada alasan personal, maka dia pun pergi untuk gabung klub besar seperti Juve,” tambahnya.

Emerson sendiri santer dispekulasikan hendak diangkut Sarri ke Turin. Menanggapi isu ini, sang pemain bersikap rileks.

“Saya bahagia di sini, saya belum menerima panggilan apa pun. Saya fokus hanya untuk Chelsea,” pungkas Emerson. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...