Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Tak Mengelak Jika Musim Lalu Sulit Baginya

Fred Tak Mengelak Jika Musim Lalu Sulit Baginya

Manchester – Pemain Manchester United asal Brazil, Fred tak membantah jika musim kemarin berjalan sulit baginya dan tim yang ia perkuat.

Fred Tak Mengelak Jika Musim Lalu Sulit Baginya

Fred hadir dengan ekspektasi besar saat digaet dari Shakhtar Donetsk dengan tebusan mahal pada musim panas 2018, namun yang bersangkutan justru dinilai gagal mendapatkan tempat di skuad utama.

Gelandang berusia 25 tahun itu baru benar-benar mendapatkan menit bermain di paruh kedua kompetisi, sekali pun United akhirnya gagal mengamankan tike ke kompetisi Liga Champions karena hanya berada di posisi keenam di tabel klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Dengan jadwal musim baru yang telah dirilis, Fred mengaku tak sabar untuk segera bermain dan ia tak lupa berharap adanya perbaikan di gelaran mendatang.

“Ketika jadwalnya dirlis, selagi Anda berlibur, di mana pun itu di dunia, itu mengingatkan Anda dan membuatmu lapar untuk kembali bermain,” kata Fred kepada laman resmi United (18/06/2019). “Saya pikir itu adalah titik awal dari sebuah musim.”

“Ini menyenangkan untuk bersama keluarga [di masa liburan], namun saya . . . . . . sedikit merindukan sepakbola. Saya rindu berada di lapangan namun, ketika kembali untuk pramusim dan mulai latihan, itulah saat-saat di mana Anda benar-benar merasakan gairah untuk kembali ke lapangan bersama suporter. Jadi, ya, saya pikir itu adalah saat ketika pramusim dimulai dan Anda benar-benar merasa lapar untuk kembali bermain.”

“Musim lalu adalah kali pertama saya di sini, itu sulit, namun saya pikir saya mengakhiri musim dengan oke, dan saya harap musim depan akan sangat bagus untuk saya dan lebih baik lagi untuk Manchester United. Dan saya bersemangat untuk menjadi bagian dari itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...