Home > Berita Bola > Foto, Luka Jovic Gabung Madrid, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Perhatian

Foto, Luka Jovic Gabung Madrid, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Perhatian

Madrid – Luka Jovic sepertinya memiliki perempuan seksi yang akan selalu siap sedia memberi semangat selama berkarier di Real Madrid.

Foto, Luka Jovic Gabung Madrid, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Perhatian

Ya, pemain asal Serbia itu akhir ini namanya tengah mencuri perhatian orang banyak. Pada jendela transfer musim panas 2019, sang striker menentukan berlabuh dengan Los Blancos.

Sosok amunisi berusia 21 tahun itu direkrut Los Merengues dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Penyerang kelahiran Bijeljina, Bosnia dan Herzegovina ini didatangkan dengan harga 60 juta euro atau Rp967 juta.

Berlabuh ke klub asal Ibukoa Spanyol itu menjadi tantangan tersendiri bagi bomber berpostur tinggi 181cm itu. Maklum saja, sang lini depan sepanjang kariernya belum sempat bermain di LaLiga Spanyol.

Walau akan meladeni tantangan yang tidak gampang, pilar Timnas Serbia itu sepertinya akan tetap bergairah. Pasalnya, sang pemain memiliki perempuan seksi yang selalu setia mendampinginya di dalam keadaan apapun.

Nama gadis seksi itu ialah Andjela Manitasevic. Perempuan berambut kekuningan itu memang diketahui merupakan Pacar dari Jovic.

Amunisi bernomor punggung 8 ini pun sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, via postingan potret di akun Instagram. Mereka berdua beberapa kali terlihat berfoto mesra di depan kamera.

. . . wp-image-147521" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/06/luka_jovic-169.jpg 750w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/06/luka_jovic-169-300x195.jpg 300w" sizes="(max-width: 750px) 100vw, 750px" />

Bagi para fans Los Blancos, kalian tampaknya wajib mulai mengetahui lebih jauh tentang sosok Andjela Manitasevic tadi. Karena, wanita seksi itu akan menjadi salah satu kunci yang berpengaruh pada karier sang penyerang di Real Madrid.

(JS – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...