Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Fiorentina Anggap Tawaran Milan Untuk Jordan Veretout Terlalu Murah

Fiorentina Anggap Tawaran Milan Untuk Jordan Veretout Terlalu Murah

Firenze – Fiorentina membantah begitu saja tawaran AC Milan yang bermaksud menggaet winger mereka, Jordan Veretout, pada jendela transfer musim panas 2019.

Fiorentina Anggap Tawaran Milan Untuk Jordan Veretout Terlalu Murah

Rossonerri memang sedang berjuang memperoleh punggawa-punggawa berkemampuan setelah melakoni Serie A Italia 2018/2019 dengan penampilan yang tidak begitu baik. (18/06/2019)

Mereka cuma sanggup finis di posisi lima kompetisi sepak bola Liga Italia 2018/2019 dengan mengemas 68 poin, tercecer 22 angka dari pemimpin klasemen, Juventus.

Dengan keadaan ini, Diavolo kemudian melirik winger asal Perancis itu dari Viola. Bahkan, mereka sudah memberikan tawaran biaya 20 juta euro (sekitar Rp322 miliar) beserta beberapa bonus. Namun ternyata, Gigliati membantah tawaran tersebut.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia, Fiorentina tidak bakal menjual amunisi mereka kalau tawaran yang hadir di bawah nilai yang sudah dipatok, yaitu 25 juta . . . . . . euro atau sekitar Rp402 miliar.

Dengan pembantahan ini, Milan otomatis wajib mencari solusi supaya tetap mampu mencapai sasaran nilai yang ditetapkan klub bermarkas Stadion Artemio Franchi itu demi memboyong playmaker berusia 26 tahun ini ke San Siro pada 2019 ini.

Bersama Viola di musim 2018/2019, pilar bernomor punggung 17 itu sudah melesakkan lima brace dan membuat empat assist dari total 37 partai yang ia lakoni di Serie A dan Coppa Italia.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Tak Main-main Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

Federico Chiesa sudah menarik perhatian sejumlah klub-klub besar di Liga Italia, tidak terkecuali Inter Milan. ...