Home > UEFA Nations League > Final UEFA Nations League, Van Dijk Tak Ingin Hanya Fokus Pada Ronaldo

Final UEFA Nations League, Van Dijk Tak Ingin Hanya Fokus Pada Ronaldo

Amsterdam – Palang pintu andalan Timnas Belanda Virgil van Dijk menegaskan bahwa Portugal bukan hanya Cristiano Ronaldo jelang duel di babak final UEFA Nations League pada Senin (10/06/2019) dini hari WIB mendatang.

Final UEFA Nations League, Van Dijk Tak Ingin Hanya Fokus Pada Ronaldo

Seperti diketahui, Belanda menyegel satu tempat di final usai menang menaklukkan Inggris 3-1 lewat babak perpanjangan waktu di Guimaraes, Jumat (07/06/2019) dini hari WIB tadi.

Van Dijk, yang dinilai sebagai salah satu bek terbaik di dunia, dan Ronaldo, yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, akan saling berhadapan di final namun punggawa Liverpool itu mengingatkan bahwa Portugal harus diwaspadai sebagai sebuah tim.

“Kita lihat nanti. Ini bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami . . . . . . hadapi, kami menghadapi tim Portugal yang hebat,” kata Van Dijk kepada wartawan (07/06/2019). “Kita lihat nanti apa yang akan terjadi.”

“Saya tak sabar untuk memainkan final ini bersama tim ini, dan kami akan mengerahkan segalanya untuk mudah-mudahan bisa mengangkat trofi tersebut dan membuat semua orang bangga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...