Home > Berita Liga Indonesia > Final Liga Champions, Siapa Jagoan Pelatih Timnas Indonesia ?

Final Liga Champions, Siapa Jagoan Pelatih Timnas Indonesia ?

Jakarta – Juru taktik Timnas Indonesia, Simon McMenemy, sudah menentukan alternatif alias menjagokan salah satu tim yang akan menjadi juara Liga Champions 2018/2019.

Final Liga Champions, Siapa Jagoan Pelatih Timnas Indonesia ?

Pelatih asal Skotlandia itu menilai Liverpool tampil sangat apik musim ini. Lantaran, tim asuhan Jurgen Klopp itu sanggup mendesak Manchester City bersaing ketat sampai penghujung musim Liga Primer Inggris 2018/2019.

Eks nahkoda Bhayangkara FC itu menambahkan, klub asal Merseyside itu juga bisa melakukan faktor yang tidak diduga ketika kontra Barcelona, di mana mereka menjalankan comeback istimewa pada leg kedua usai pernah ditaklukan dengan skor 0-3 dari leg perdana

“Jadi, saya berharap dan senang jika Liverpool menang. Prediksi saya skornya adalah 3-0,” jelas Simon saat berbincang dengan INDOSPORT di Cikarang, Sabtu (01/06/2019).

Sementara itu, juru racik berusia 41 tahun itu juga menyatakan menaruh minat menontonkan penampilan Tottenham dan manajer Mauricio Pochettino sebab mereka tampil sangat luar biasa musim ini.

“Sekarang Liverpool adalah tim . . . . . . yang sangat bahaya dalam penyerangan dan mereka tahu bagaimana cara menghadapi Spurs,” sambung Simon lagi.

Meskipun begitu, arsitek kelahiran Aberdeen, Britania Raya itu juga memperkirakan bahwa palang pintu The Reds, Virgil van Dijk, akan menjadi pilar terbaik dalam duel final yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (02/01/2019) dini hari WIB tersebut.

“Saya pikir jika Van Dijk bisa bermain dengan bagus, mereka akan menyelesaikan pertandingan dan menghukum segala kesalahan pemain Spurs dengan baik,” pungkas Simon.

(DG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...