Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fernando Torres : “Steven Gerrard Melengkapi Permainan Saya”

Fernando Torres : “Steven Gerrard Melengkapi Permainan Saya”

London – Fernando Torres mengatakan bahwa eks kapten Liverpool, Steven Gerrard sebagai rekan favorit sekaligus pemain terbaik yang pernah berkolaborasi dengannya dalam karier.

Fernando Torres : "Steven Gerrard Melengkapi Permainan Saya"

Torres merilis akhir pekan kemarin bahwa akan menyudahi karirnya dan menutup 18 tahun aksinya sebagai pemain di Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, AC Milan dan klub saat ini, Sagan Tosu

Di Liverpool, sosok berusia 35 tahun itu punya sejumlah kenangan manis selama tiga setenga musim, di mana rapor bermainnya bersama Gerrard mendapat nilai plus sejak merapat dari Atletico senilai £20 juta.

Dan Torres, yang mengemas 41 gol bersama Gerrard dalam kampanye musim 2008/09, menyebut mantan rekannya itu sebagai tandem favoritnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya adalah Steven . . . . . . Gerrard,” ungkapnya dalam jumpa pers.

“Saya menemukan dalam dirinya seorang pemain yang melengkapi permainan saya. Saya pikir level saya mencapai dimensi yang berbeda ketika saya berada di lapangan dengannya. Itu merupakan tiga tahun setengah yang luar biasa bermain bersama Steven, dan saya akan senang kembali ke hari-hari itu, bahkan jika hanya semenit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona ...