Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Mengaku Siap Dimainkan Lawan TIRA-Persikabo

Febri Hariyadi Mengaku Siap Dimainkan Lawan TIRA-Persikabo

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyatakan siap diturunkan menjamu Tira-Persikabo pada partai tunda matchday kedua Liga 1 2019.

Febri Hariyadi Mengaku Siap Dimainkan Lawan TIRA-Persikabo

Meskipun baru balik dari Timnas Indonesia, pemain asal Bandung itu mengaku siap kalau wajib langsung memperkuat Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Punggawa berusia 23 tahun itu siap dimainkan ketika Pangeran Biru melawan Young Warriors pada pertandingan tunda jornada kedua Liga 1 2019, Selasa (18/06/2019).

“Saya pribadi sudah menyiapkan dengan baik kondisi fisik dan mental untuk pertandingan besok,” kata Febri dikutip dari situs resmi Persib.

Amunisi yang akrab disapa Febri Bow itu bersama Achmad Jufriyanto baru saja memperkuat skuat asuhan Simon MyMenemy itu pada partai internasional kontra Yordania dan Vanuatu.

Pilar berpostur tinggi 167cm itu tidak merasa kikuk walaupun absen dalam beberapa hari latihan klub asal Kota Kembang tersebut.

Winger bernomor punggung 13 itu siap memberi yang terbaik untuk Pangeran Biru.

“Pastinya saya siap bekerja keras dan menjalankan intruksi pelatih sebaik mungkin,” tutur Febri mengakhiri.

Duel kedua klub itu akan dihelat di Stadion Si Jalak . . . . . . Harupat, Bandung, pada pukul 18.30 WIB.

Ini menjadi laga markas kedua Maung Bandung di Liga 1 2019. Sebelumnya, Persib berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0 pada matchday perdana kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Mantan punggawa Timnas Indonesia U-23 itu ikut memberi bantuan dengan menyumbang satu brace pada partai menjamu Mutiara Hitam.

Kalau sanggup menang atas skuat asuhan Rahmad Darmawan itu, otomatis Maung Bandung akan merangsek ke empat besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, tim besutan Robert Rene Alberts ini yang baru menurunkan dua laga menduduki posisi kelima klasemen kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu dengan mengemas empat angka.

(EW – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...