Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fans MU Cibir Foto Ashley Young Yang Baru Saja Membuat Tato Anyar

Fans MU Cibir Foto Ashley Young Yang Baru Saja Membuat Tato Anyar

Manchester – Ashley Young menyelesaikan liburan musim panas dengan membikin tato baru. Tapi, faktor ini justru buat pendukung Manchester United marah. Memangnya kenapa?

Fans MU Cibir Foto Ashley Young Yang Baru Saja Membuat Tato Anyar

Seperti kebanyakan pemain Premier League lainnya, pilar berusia 33 tahun itu melakoni kegiatan libur musim panas usai via musim yang memenatkan. Apalagi penampilan sang lini belakang dan Setan Merah tidak begitu bagus musim lalu.

Salah satu aktivitas amunisi asal Inggris itu waktu liburan ini adalah menambahan rajahan tato di tubuhnya. punggawa kelahiran Stevenage, Britania Raya itu populer sebagai salah satu pemain sepakbola yang suka menato tubuhnya. Sang bek membuat tato anyarnya di bagian punggung atasnya.

Usai ditato oleh salah satu artis, Toni Tattoos, pemain belakang bernomor punggung 18 itu memosting di akun instagramnya. Ada sekitar empat potret yang memperlihatkan gambar anyar sang palang pintu, termasuk salah satunya close up ke tato tulisan tersebut.

View this post on Instagram

Summer tradition Pt.1 ?? thanks @tonitattoos

A post shared by Ashley Young (@youngy_18) on Jun 24, 2019 at 2:11pm PDT

“Tradisi musim panas. Bagian pertama,” demikian tulis Young di caption instagramnya itu.

Namun, usai diupload, pilar Timnas Inggris malah memperoleh banyak tanggap negatif dari para fansnya yang kebanyakan adalah suporter Red Devils. Mereka . . . . . . berpikir amunisi berpostur tinggi 175cm itu lebih baik berlatih operan silang daripada menambah tato.

Pendukung United tentu sebal menilik performa sang bek yang tidak sesuai di sisi sayap musim lalu. Meskipun banyak menceploskan crossing dari sisi sayap, tetapi tidak banyak yang berhasil. Buktinya mantan punggawa Aston Villa itu cuma memiliki dua assist dan mencetak dua gol di Premier League musim lalu.

“Tradisi musim panasmu lebih baik diganti menjadi melatih umpan silang ke kotak penalti dengan baik,” ujar salah satu pengikutnya.

“Anda harusnya membuat tato “saya lebih baik tidak bermain sepakbola lagi,” timpal netizen yang lain.

“Jika Anda fokus ke sepakbola sebanyak tato yang Anda miliki, Anda pasti akan cukup pantas bertahan sebagai kapten United.”

“Ketimbang bikin tato, lebih baik belajar mengumpan silang yang baik, kawan!.”

“Tato 100 persen. Crossing 0 persen.”

Dan masih banyak umpatan-umpatan lain yang ditujukan kepada eks bek Watford itu. Pendukung tentu semakin sebal dengan manajemen Setan Merah yang malah memperpanjang masa bakti sang lini belakang sampai penghujung musim depan. Young dianggap tidak lagi mumpuni berkostum Red Devils.

Bahkan pernah ada isu amunisi-amunisi United tidak banyak sepakat eks pilar Timnas Inggris U-21 itu dipertahankan, termasuk bersama Phil Jones dan Chris Smalling, yang diperpanjang sampai 2022 dan 2023.

(ZR – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...